27.1 C
Indonesia
July 22, 2019
Home » Blog » Antre Sejak Subuh, Ratusan Jakmania Padati Loket Penukaran Tiket Persija vs Persib
Olahraga

Antre Sejak Subuh, Ratusan Jakmania Padati Loket Penukaran Tiket Persija vs Persib

hosting indonesia

IDNnews.id, Bola – Ratusan suporter Persija ‘Jak Mania’ memadati lapangan Blok-S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka rela datang sejak pagi untuk membeli tiket laga Persija melawan Persib Bandung Rabu Sore (10/7).

Pendukung tim Macan Kemayoran ini didominasi generasi muda terlihat antusias untuk membeli tiket di kawasan itu . Umumnya mereka datang dari berbagai wilayah Jakarta. Sementara beberapa aparat kepolisian terlihat berjaga-jaga di dekat loket pembelian tiket.

Tak hanya dari Ibukota, beberapa Jak Mania dari kota-kota penyangga juga datang mengantre membeli tiket.

Salah satunya adalah Safri yang datang dari Sawangan, Depok. Ia mengaku tidak sabar mendukung Persija berlaga di Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Saya berangkat dari rumah jam 6 pagi dengan menggunakan motor. Saya ingin menyaksikan tim kesayangan saya bertanding melawan Persib Bandung nanti sore,” ujarnya

Safri mengaku tidak hanya membelikan tiket untuk dirinya. Namun ia juga membelikan tiket rekan-rekannya yang berjumlah 10 orang.

“Saya beli 11 tiket untuk saya dan teman-teman saya yang ingin menyaksikan pertandingan nanti sore,” tuturnya.

Pertandingan super big match antara Persija vs Persib Liga 1 2019 pekan ke-8 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pukul 15.30 WIB. Rencana laga tersebut akan disiarkan langsung oleh salah satu tv swasta Indonesia.

Diperkirakan pecinta sepakbola Tanah Air akan menyoroti laga Persija vs Persib. Pasalnya kedua tim ini beserta supoternya masing-masing memiliki sejarah persaingan yang panjang dalam dunia sepak bola Indonesia. Pertandingan kedua tim ini disebut-sebut sebagai el classico versi Indonesia.

Sumber:genpi

Berita Terkait