Artis Tamara Bleszynski Buka Warung, Harga Seporsi Mi Goreng Buatannya hanya Rp 15 Ribu

IDNNews.id, Jakarta – Tamara Bleszynski akhirnya memutuskan untuk membuka sebuah warung di Bali. Warung yang diberi nama Teh Manis itu diresmi dibuka pada 9 Januari 2018 lalu.

Kecintaan Tamara pada masakan Nusantara dan ingin melestarikannya, menjadi salah satu alasan ibunda Teuku Rassya itu membuka warung. Untuk pasokan bahan-bahannya, ia rela berbelanja di pasar tradisional.

“Selain suka makan di warung/warteg, aku juga hobby belanja di pasar tradisional, karena menurutku makanan yg enak dan bergizi, tentu bahan2nya harus segar,” tulis Tamara pada 3 Januari 2019.

Foto : Istimewa

Sebelumnya, Tamara Bleszynski sempat mengumumkan jika dirinya membuka warung dalam akun Instagram pribadinya.

“Hari Rabu 9/1/2019 aku mau buka pintu buat semua yg mau cobain masakan rumahan di tempatku. Namanya WARUNG TEH MANIS dari jam 9 pagi sampai Jam 4 sore. Datang yah…kutunggu,” tulis Tamara.

Baca juga : Polisi: Ada 45 Artis yang Dijual dalam Prostitusi Online Bersama Vanessa

Seporsi mi goreng favoritnya, Tamara mematok harga Rp15 ribu. Isinya, telur, sayuran segar dengan racikan bumbu yang istimewa, seperti dilansir liputan6.

“Nah photo diatas ini mie goreng favorit aku; telur, sayuran segar dengan racikan bumbu yg istimewa buat kamu 😀 PS: 🍜 Only 15K @tehmanisbali #miegoreng #tehmanisbali #masakanrumah,” tulis Tamara Bleszynski dalam sebuah keterangan video yang diunggahnya. (*)

DomaiNesia

Berita Terkait