BERITAFOTO: Komisi III DPRD Kepri Tinjau Pembangunan Sarana dan Prasarana

IDNNews.id, Batam – Komisi III DPRD Kepulauan Riau yang dipimpin langsung ketua Komisi III Widiastadi Nugroho meninjauan lapangan pembangunan sarana dan prasarana dibeberapa titik di Kota Bata, Di antaranya Mako Brimob Polda Kepulauan Riau dan Tanjung Riau, Selasa (18/9).

Peninjauan tersebut didampingi oleh Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan Mahyudin.

Saat meninjau pembangunan sarana dan prasarana Mako Brimobda, Komisi III akan fokus pada semenisasi halaman masjid juga pagar untuk masjid. Mengingat masjid yang berada di komplek Mako Brimobda tersebut sangat perlu, selain digunakan untuk ibadah para anggota brimob bisa juga digunakan untuk ibadah warga yang tinggal di sekitar mako.

“Masjid ini sangat penting karena warga juga melaksanakan ibadah di masjid ini, jadi tidak hanya untuk anggota brimob saja,” kata Ketua Komisi III Widiastadi Nugroho.

Sementara itu di Tanjung Riau, Komisi III meninjau penataan dan peningkatan kualitas kawawsan permukiman perkotaan, dan meninjau secara langsung pembangunan jalan di kawasan tersebut.

Widiastadi Nugroho

Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan Mahyudin yang turut serta dalam peninjauan lapangan tersebut langsung menyambut baik usulan dari ketua Komisi III Widiastadi Nugroho.

Dalam peninjauan lapangan tersebut hadir juga anggota komisi III Alex Guspeneldi, Saproni dan Sahmadin Sinaga.(*/iman)

DomaiNesia

Berita Terkait