22.4 C
Indonesia
March 26, 2019
Home » Blog » Berstatus Tersangka, Joko Driyono Masih Pimpin PSSI
Featured Headline Olahraga

Berstatus Tersangka, Joko Driyono Masih Pimpin PSSI

IDNNews.id, Sport – Joko Driyono yang berstatus tersangka masih menjabat sebagai Plt Ketua Umum PSSI. Hal itu disampaikan Sekjen Ratu Tisha.

Ratu Tisha mengatakan bahwa tidak dicopotnya Jokdri dari plt ketua umum itu karena menyangkut statuta yang ada.

“Iya masih plt ketua umum, posisinya kami menjalankan sesuai statuta saja di statuta tidak di mention tentang apa-apa, jadi kami jalankan. Dan yang paling penting, itu bukan area itu,” kata Tisha, Senin (18/2/2019).

Tisha mengahormati proses hukum yang sedang dijalani Jokdri. Untuk itulah, ia terus melihat perkembangan situasi yang ada.

“Terpenting fokus kami untuk menjalankan program, manajemen layer di area kesekretariatan jendral-an. Hasil dari kongres tidak pernah selesai, tidak boleh berhenti,”

“Lebih tepatnya, terikat apapun di area political layer. Kami pasti hormati proses hukum, tapi yang jelas, saat ini, PSSI harus fokus untuk seluruh program yang ada,” imbuhnya diansir dari Bolalob.

Jokdri saat ini dikabarkan masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Sudah sekitar 20 jam pemeriksaan berlangsung.

Pria asal Ngawi, Jawa Timur itu diduga menjadi orang yang menyuruh Musmuliadi dan Muhammad Murdani Mogot menerobos masuk ke eks kantor PT Liga Indonesia, yang sudah diberi garis polisi. (*)

hosting indonesia

Berita Pilihan

Leave a Reply

%d bloggers like this: