28.6 C
Indonesia
April 21, 2019
Home » Blog » Fox Harris Hotel Berikan Sensasi ‘Berbeda’ di Hunian Hotel di Pekanbaru
Ekonomi Featured hARRIS hOTELS Headline Hiburan kepri

Fox Harris Hotel Berikan Sensasi ‘Berbeda’ di Hunian Hotel di Pekanbaru

IDNNews.id, Batam – Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau kiranya menjadi salah satu daerah yang cocok untuk melepas penat setelah disibukan dengan rutinitas sehari-hari.

Selain banyak memiliki destinasi wisata, Pekanbaru juga memiliki beragam wsata belanja, alam hingga kuliner yang bisa dinikmati oleh wisatawan nsantara maupun wisatawan mancanegara.

Fox Harris Hotel Pekanbaru

Namun, dari sekian banyaknya destinasi tersebut rasanya tidak akan imbang jika tidak diimbangin degan hunian hotel dan resort yang mumpuni, nyaman dan aman bagi wisatawan saat berkunjung ke kota yang dikenal dengan julukan Kota Madani.

Salah satu hotel yang nyaman dan terbilang unik di Kota ini adalah Fox Harris Hotel Pekanbaru. Hotel berkategori bintang empat dan terletak di pusat kota ini, diketahui memiliki keunikan dan beragam fasilitas mewah namun terjangkau untuk wisatawan yang berkunjung.

Fox Harris Hotel Pekanbaru diketahui memiliki total 223 kamar yang terbagi dalam 16 Executive, 205 Deluxe dan 2 Suite. Selain itu, juga terdapat beragam fasilitas lainnya yang sangat menarik. Seperti The Den (Ruang Pertemuan), WTF (Where Tha Food) Restaurant, Bar serta Kolam Renang yang terletak di Rooftop (lantai 15) hotel tersebut.

Fox Harris Hotel Pekanbaru

Roselia Harianja, Marketing &Branding Manager Fox Harris Hotel Pkanbaru saat ditemui IDNNews.id di Batam Center, Kamis (7/2/2019) pagi menuturkan Fox Harris Hotel merupakan keluarga Harris dalam jaringan hotel yang mengusung desain interior yang unik.

Oleh karena itu, warna ungu dan oranye menjadi ciri khas di setiap kemunculan Fox Harris Hotel ini. Dimana ungu yang mewakili kemandirian dan kreativitas dengan sentuhan ringan warna oranye yang melambangkan kesegaran dan semangat.

“Fox Harris Hotel berfokus pada semua segmen pasar, baik untuk wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara yang pada akhirnya dapat mengakomodir para tamu untuk mengalami ‘A Moment in Life’. Saat ini jaringan Fox Harris ada di Bandung, Bali dan Pekanbaru,” jelasnya.

Fox Harris Hotel Pekanbaru

Ke-3 hotel tersebut, tambahnya, merupakan rebranding dari hotel yang sudah beroperasi untuk memberi pengalaman yang berbeda sesuai dengan gaya hidup urban saat ini.

Untuk harga, tambahnya, Fox Harris Hotel menerapkan harga yang sangat bervariasi untuk setiap momennya. Namun rata-rata berkisar mulai dari Rp 600 Ribu ke atas.

Ikon yang digunakan Fox Harris Hotel adalah sosok Gipsy yang merupakan rubah. Dimana ini merupakan karakter fiktif yang melambangkan kerap melakukan perjalanan dan suka beradaptasi dengan lingkungan.

“Karekternya unik dan menggemaskan bagi saya. Oleh karena itu, akan ada boneka maskot dari Gipsy ini yang nantinya akan kita buat dan dibagikan untuk tamu-tamu kita nantinya. Intinya, kita ingin setiap tamu yang datang kemudian pulang memiliki kesan. Mereka bisa mendapatkan pengalaman, fun dan enjoy bersama Fox Harris Hotel,” jelasnya.

Penasaran kan, silakan menghubungi nomor kontak 0761 – 7415 999 untuk nformasi lebih lanjut. (Iman Suryanto)

hosting indonesia

Berita Pilihan

2 comments

New Generation, Konsep Baru dari HARRIS Resort Barelang Batam - IDNNews February 23, 2019 at 9:11 am

[…] Fox Harris Hotel Berikan Sensasi ‘Berbeda’ di Hunian Hotel di Pekanbaru […]

Reply
Hotel kapsul Bandara Soekarno-Hatta raih penghargaan internasional - IDNNews February 25, 2019 at 3:48 pm

[…] Baca juga : Fox Harris Hotel Berikan Sensasi ‘Berbeda’ di Hunian Hotel di Pekanbaru […]

Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: