25.7 C
Indonesia
23/08/2019
Home ยป Galaxy Note 9 ‘Ludes’ Dipesan di Indonesia
Ekonomi Featured Gadgets Headline

Galaxy Note 9 ‘Ludes’ Dipesan di Indonesia

IDNNews.id – Meski minim perubahan desain, antusiasme akan kehadiran Galaxy Note 9 di Indonesia cukup tinggi. Terbukti semua unit yang disediakan saat pre-order diklaim ludes dipesan.

“Puluhan ribu unit yang kami sediakan habis dipesan,” ujar Jo Sumidang, IT & Mobile Marketing Director Samsung Indonesia saat ditemui di consumer launch Galaxy Note 9 di Central Park, Jakarta, Jumat (24/8/2018).

Jo menilai animo akan Galaxy Note 9 ini jauh lebih tinggi ketimbang pendahulunya. Hitungan Samsung, peningkatannya mencapai 1,5 kali lipat.

Dari dua varian kapasitas yang ditawarkan, rupanya masyarakat Indonesia banyak mengincar varian tertinggi. Dalam waktu singkat versi 512 GB langsung habis dipesan.

“Kami tidak menyangka malah versi 512 GB cepat habisnya. Masyarakat mengincar storage yang besar,” kata Jo.

Bicara consumer launch, acara ini digelar serentak di tiga 3 kota besar di Jakarta (Mall Kota Kasablanka dan Central Park Mall), Surabaya (Supermall Pakuwon), serta Medan (Sun Plaza) pada tanggal 24 – 26 Agustus 2018.

Di consumer launch ini, masyarakat dapat menjajal lebih lanjut fitur-fitur Galaxy Note 9 dengan beragam aktivitas seperti membuat AR Emoji yang dipercantik dengan Live Message, merasakan hasil presentasi yang lebih profesional menggunakan DeX, mencoba game Fortnite, sampai berkreasi pada hasil selfie dengan bantuan S Pen.

Galaxy Note 9 sudah mulai dijual, hadir dalam balutan warna Midnight Black, Metallic Copper dengan warna S Pen yang sama, serta Ocean Blue dengan SPen berwarna Kuning. Untuk versi RAM 6 GB dan ROM 128 GB ditawarkan dengan harga Rp 13,499 juta. Sementara RAM 8 GB dan ROM 512 dilepas Rp 17,999 juta.

Dan dalam acara Consumer Launch, ini Samsung mengimingi promo cash back sampai dengan Rp 750 ribu, cicilan 0% hingga 24 bulan, serta dapat membawa pulang wireless Charger Duo.(*)

DomaiNesia

Berita Terkait