26.1 C
Indonesia
July 22, 2019
Home » Blog » Hasil Liga Italia: Hujan Gol Warnai Derby Della Madonnina
Headline Olahraga

Hasil Liga Italia: Hujan Gol Warnai Derby Della Madonnina

hosting indonesia

IDNnews.id, Bola – Hujan Gol warnai laga sesama klub kota Milan atau yang lebih dikenal dengan Derby della Madonnina ke-170 antara AC Milan vs Inter Milan, 5 gol tercipta pada laga ini.

Inter Milan mengawali laga dengan agresif, terutama di sisi kanan, dan dari situlah gol pertama mereka tercipta hanya dalam waktu tiga menit. Lautaro Martinez di tiang belakang menyundul umpan silang Ivan Perisic ke mulut gawang dan Matias Vecino menghajar bola dengan tendangan voli keras menjebol gawang Donnarumma, skor 0-1 Inter memimpin.

AC Milan berusaha bangkit, tendangan Lucas Paqueta dari jarak jauh berhasil ditepis Samir Handanovic, sundulan Paqueta juga sempat mengancam gawang Inter. Beberapa peluang tercipta sepanjang babak pertama, namun belum ada gol tambahan yang tercipta.

Di babak kedua menit ke-51, Inter Milan menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 melalui gol Stephan de Vrij yang menyambut tendangan bebas Politano dengan sundulan keras menjabol gawang Donnarumma.

AC Milan akhirnya baru dapat membalas dan memperkecil jarak ketertinggalan menjadi 1-2 di menit ke-57 melalui gol Tiemoue Bakayoko. Tendangan bebas Calhanoglu disambut dengan sundulan keras Bakayoko, bola melesak masuk tanpa dapat diraih oleh kiper Handanovic.

Sial bagi AC Milan, saat sedang bersemangat mengejar satu gol penyama kedudukan, mereka harus mendapat masalah dengan penalti.

Inter Milan mendapatkan hadiah penalti di menit ke-66 usai pelanggaran yang dilakukan oleh Castillejo terhadap Politano, Romagnoli yang melakukan protes mendapatkan kartu kuning.

Lautaro Martinez yang menjadi eksekutor tendangan penalti sukses mengoyak gawang Donnarumma dan skor berubah menjadi 1-3.

Tapi tak lama kemudian di menit ke-71, AC Milan kembali bersaing usai Musacchio berhasil menjebol gawang Handanovic. Berawal dari Suso yang menerima bola dari Calhanoglu, bola kemudian diarahkan ke arah tiang jauh dan mengenai lutut D’Ambrosio, bola liar dihajar oleh Musacchio masuk gawang Inter, skor 2-3!

Andrea Conti sempat mendapatkan kartu merah dari wasit karena melanggar Lautaro Martinez dsaat sedang melakukan serangan balik, namun setelah meninjau VAR wasit merubah keputusannya dan memberi Conti kartu kuning.

Hingga menit-menit terakhir pertandingan kedua kubu masih saling melakukan jual beli serangan, namun tak ada gol tambahan yang tercipta. Hasil AC Milan vs Inter Milan di Derby della Madonnina ke-170 berakhir dengan skor 2-3.

Sumber:gilabola

Berita Terkait