25.7 C
Indonesia
23/08/2019
Home » Horison Ultima Bhuvana Ciawi Dukung Program Pemerintah Daerah ‘Boling’
Ekonomi Featured Headline Horison Ultima Bhuvana Ciawi nasional

Horison Ultima Bhuvana Ciawi Dukung Program Pemerintah Daerah ‘Boling’

IDNNews.id, Bogor – Horison Ultima Bhuvan Ciawi turut serta mendukung program pemerintah yaitu Rebo keliling atau “Boling”.

Kegiatan ini merupakan sebuah program Pemerintah Kota Bogor, dimana Bupati serta jajaran pemerintah yang bertugas, berkeliling keseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

Kali ini, Bupati serta Wakil Bupati Kabupaten Bogor bertandang ke Kecamatan Ciawi. Horison Ultima Bhuvana turut mendukung acara Boling di Kecamatan Ciawi dengan memberikan snack box sebanyak 1.100 kotak untuk para partisipan yang ada.

Hotel dengan 220 kamar ini, mendukung penuh acara pemerintah seperti ini karena memang acara sangat baik karena pemerintah turun langsung dan mendengarkan aspirasi masyarakatnya.

Dalam kunjungannya, Bupati Bogor Ade Yasin bertandang untuk melakukan peninjauan Kesehatan dan Fasilitas PONED di Puskemas, Peresmian Sekertariat Kwaran Pramuka Kecamataan Ciawi, serta Peninjauan UMKM.

Selain itu, kunjungan kali ini menjadi kunjungan yang spesial karena jajaran pemerintahan disambut oleh siswa dan siswi sekolah dasar serta pagelaran budaya seperti tarian tradisional dan pameran UMKM dari masyarakat kecamatan Ciawi. Seperti kerajinan tas serta hasil tani dari masyarakat.

“Di tahun ini, akan hadir sebuah Hotel Baru di Kawasan Ciawi yakni Horison Ultima Bhuvana Ciawi yang untuk kedepannya tentu saja akan bersinergi dengan pemerintahan dalam bentuk pengembanagan dan Promosi UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah),” kata Camat Ciawi Bambang Setiawan disela-sela sambutannya.

“Horison Ultima Bhuvana Ciawi memang memiliki program untuk membantu memajukan UMKM yang ada, terlebih lagi UMKM yang berada di Kecamatan Ciawi banyak sekali UMKM yang berpotensi di daerah ini apalagi mereka yang bergerak di bidang makanan sebagai oleh–oleh khas dari daerah ciawi dimana hal tersebut sangatlah erat kaitannya dengan dunia pariwisata dan sudah menjadi salah satu dari misi kami adalah mengangkat kebudayaan lokal tentu saja haltersebut sangat berkaitan erat dengan misi Horison Ultima Bhuvana Ciawi,” kata Yusup Maulana Mana, General Manager Horison Ultima Bhuvana Ciawi.

Horison Ultima BhuvanaCiawi yang berencana akan melakukan Soft Opening di Maret 2019 ini, hotel dengan total 220 kamar serta 6 Meeting room ini merupakan sebuah hotel yang sangat cocok bagi anda untuk untuk berlibur, beristirahat maupun melakukan perjalanan bisnis. (*)

DomaiNesia

Berita Terkait