27.1 C
Indonesia
July 22, 2019
Home » Blog » Kamu Penggemar Venom! Venom 2 Telah Dikonfirmasi akan Kembali
Headline Hiburan

Kamu Penggemar Venom! Venom 2 Telah Dikonfirmasi akan Kembali

hosting indonesia

IDNnews.id, Film – Kabar baik untuk para penggemar Venom! Cerita spin-off dari Spider-Man ini akan segera tayang kembali  pada tahun 2020 mendatang nih! Who’s with me?

Pasalnya, untuk tanggal perilisan film, mirror.co.uk menulis bahwa pihak Sony telah memesan tanggal 2 Oktober 2020 untuk sebuah sekuel tanpa judul, yang diasumsikan sebagai tanggal perilisan sekuel Venom selanjutnya ini.

Pemeran Eddie Brock seorang jurnalis yang menjadi induk Venom ini, telah dikonfirmasi akan kembali diperankan oleh Tom Hardy. Selain Tom Hardy, pemeran lain di (sekuel pertama) film Venom seperti Michelle Williams (Anne Weying) dan Woody Harrelson (Cletus Kassady atau dikenal sebagai Carnage), juga akan kembali hadir di Venom 2, lho.

Namun, sayangnya Ruben Fleischer selaku sutradara Venom tidak ikut lagi dalam proses penggarapan Venom 2. Hal ini dikarenakan ia tengah menyutradai sekuel terbaru dari Zombieland, yang juga merupakan film dari Sony. Sementara itu, Sony tetap menggandeng Kelly Marvel, selaku penulis skenario Venom, untuk kembali sebagai penulis skenario sekaligus sebagai produser eksekutif di film Venom 2. Selain itu, Avi Arad, Matt Tolmach, dan Amy Pascal juga akan kembali sebagai produser untuk menggarap Venom 2.

Film anti-hero Venom yang baru saja menghiasi layar bioskop tiga bulan lalu ini, telah meraup 855 juta dollar AS di seluruh dunia, melebihi film Marvel lainnya yaitu, Guardians of The Galaxy dan Deadpool 2.

Hmm, kira-kira bakal seperti apa ya cerita Venom selanjutnya? Akankah mendapat kritikan tajam atau justru sebaliknya?

Berita Terkait