26.6 C
Indonesia
18/08/2019
Home » Kunjungi BWP Panbil Wedding Expo 2019, Berkesempatan Honeymoon Gratis ke Bali
BEST WESTERN PREMIER PANBIL Ekonomi Featured Headline Hiburan nasional

Kunjungi BWP Panbil Wedding Expo 2019, Berkesempatan Honeymoon Gratis ke Bali

hosting indonesia

IDNNes.id, Batam – Best Western Premier (BWP) Panbil bekerjasama dengan Instyle mengadakan Wedding Expo 2019 pada Jumat hingga Minggu (19-21/7/2019) di Nagoya Hill Shopping Mall, Food Street Area.

Selain Instyle, BWP Panbil juga menggandeng Leo Afandi Make Up Artist, MDV Studio, Hanita Irwany Fashion Designer serta Ebony di Wedding Expo tunggal yang bertemakan “Be Different” ini.

“Wedding Expo tahun ini kami adakan secara tunggal. Dan menggandeng Instyle, Leo Afandi, MDV, Hanita Irwany & Ebony selama Wedding Expo 2019 ini dengan mengusung tema “Be Different”. Konsep yang kami usung tentunya berbeda dengan Wedding Expo yang lain, dari sisi pemilihan warna dekorasi, Instyle akan menggunakan pilihan warna yang unorthodox, bold dan trendy. Selain itu, Wedding Expo kali ini juga lebih menyesuaikan ke kebutuhan dan selera wedding anak millennial yang lebih fresh dan simple, tapi tetap elegan,” jelas Hanna Kurniawati, Marketing Communication Manager Best Western Premier Panbil.

Segudang keuntungan juga telah disiapkan oleh pihak hotel dan ke -5 partner tersebut selama Wedding Expo. 

Dimana BWP Panbil memberikan penawaran menarik yaitu diskon 20% dari harga normal Indonesian Wedding yaitu Rp 198.000 net / orang, gratis ferry ticket PP Batam – Singapura – Batam, sesi foto pre-wedding selama 1 hari penuh secara cuma-cuma di BWP Panbil, tambahan es krim 3 varian rasa serta yang paling ditunggu-tunggu adalah free honeymoon selama 3 hari / 2 malam menginap di Best Western Bali. 

Selain Indonesian Wedding, BWP Panbil juga memberikan benefit untuk Chinese Wedding yaitu gratis 1 kamar Superior / Deluxe setiap pembelian 5 meja, gratis ferry ticket PP Batam – Singapura – Batam, sesi foto pre-wedding selama 1 hari penuh secara cuma-cuma di BWP Panbil, serta free honeymoon selama 3 hari / 2 malam menginap di Best Western Bali. 

Pihak partner seperti Instyle juga akan memberikan diskon 10% untuk dekorasi wedding, jika mengambil venue / lokasi pernikahan di Best Western Premier Panbil. 

Diskon 25% juga diberikan oleh Hanita Irwany Fashion Designer jika memesan wedding dress selama pameran dan dengan syarat mengambil kerjasama dengan salah satu partner yaitu Best Western Premier Panbil / Instyle / MDV Studio / Leo Afandi Make Up Artist.

Semua benefit ini bisa didapatkan oleh tamu / pengunjung yang lengsung deal di tempat selama 3 hari pameran. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pameran ini, dapat menghubungi pihak hotel via WhatsApp di nomor (+62) 822 – 7697 – 8888 atau datang langsung ke Wedding Expo 2019 di Nagoya Hill Food Street Area mulai tanggal 19 – 21 Juli 2019. (*)

Berita Terkait