27.1 C
Indonesia
July 22, 2019
Home » Blog » Milad ke-16, Metropolitan Golden Management Santuni Anak Yatim Piatu di Bogor
Ekonomi Featured Headline Horison Ultima Bhuvana Ciawi PERISTIWA

Milad ke-16, Metropolitan Golden Management Santuni Anak Yatim Piatu di Bogor

hosting indonesia

IDNNews.id, Bogor – Memperingati hari jadinya ke-16, Keluarga besar PT Metropolitan Golden Management yakni Horison Ultima Bhuvana Ciawi Bogor melakukan kegiatan spesial.

Milad yang diwarnai dengan syukuran dan disejalankan dengan pemberian santunan untuk anak yatim piatu di Panti Asuhan Tresna Putra Bogor, Jawa Barat ini, diikuti seluruh Pimpinan, Manager dan Staf Horison Ultima Bhuvana Ciawi Bogor.

“Syukur alhamdulillah, momen ini menjadi sebuah ajang silahturahmi sekaligus berbagi untuk sesama serta sama-sama mendoakan yang terbaik untuk Metropolitan Golden Management,” jelas Yusup Maulana Mana, General Manager Horison Ultima Bhuvana Ciawi Bogor, Rabu (22/5/2019).

Kang Ucup, panggilan akrabnya, mengaku momen ulang tahun ke 16 PT Metropolitan Golden Management memang digelar dalam kesederhanaan, namun tidak mengurangi dari makna itu sendiri.

“Momen ini, juga menjadi intropeksi diri bagi kami, bahwa tantangan di tahun-tahun mendatang pastinya banyak hal yang akan dihadapi. Namun demikian, kami sangat yakin dan optimis,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, kemajuan teknologi melalui Revolusi industri 4.0 membuat sejumlah bidang usaha, termasuk perhotelan, harus mengubah strategi pemasaran dengan memanfaatkan teknologi digital.

Namun hal ini sudah dilakukan terlebih dahulu oleh Metropolitan Golden Management yang diketahui telah berpengalaman dalam manajemen hotel. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management mengoperasikan lebih dari 50 hotel dengan jumlah 5.733 kamar. Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 10 hotel lagi.

Terdapat empat nama brand hotel yang beroperasi dibawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), Erbe Style dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison. (Iman Suryanto)

Berita Terkait