IDNNews.id, Jakarta – Kamu termasuk team yang percaya atau enggak nih kalau setiap orang di dunia punya kembaran? Mitosnya, setiap satu orang, punya 7 kembaran yang pastinya mirip dari segi rupa wajahnya. Terlepas dari mitos atau nyata, kisah tentang orang yang mirip ini memang banyak banget berseliweran, apalagi dengan bantuan jagad maya. Semua bisa terekspos dengan mudah.

Baru-baru ini ada seorang tukang siomay yang ‘kata netizen’ mirip dengan artis Bollywood legendaris, Shah Rukh Khan. Hal ini tentu tak hanya omongan belaka, karena ada saja yang mengkompilasi wajah di tukang siomay dan Shah Rukh Khan. Namun, bukan sekali ini saja ada orang biasa yang mirip dengan pesohor, beberapa sosok di bawah ini mungkin bisa dikatakan sebagai orang yang beruntung.

Valentino Rossi KW yang berprofesi sebagai tukang service hape

Siapa sih yang enggak mengenal pembalap legenda sekelas Valentino Rossi? Kiprahnya di dunia MotoGP membuat nama Rossi menjadi idola hingga sekarang. Sayang, mau bertemu apalagi berfoto adalah hal yang super sulit. Nah, untungnya baru-baru ini, akun facebook Aris Sutrisna asal Sidoarjo memposting sebuah foto tukang servis hape yang sangat mirip dengan Valentino Rossi.

Rossi KW [Sumber gambar]

Aris menyempatkan mengambil gambar dengan menambah caption “Arep servis hape ketemu lek valentino. Banting setir gara2 gag tau juara dunia, musim udan sirkuit banjir. Sabar nggeh mas VALENTINO ROSSIDI”. Jika dilihat sekilas, memang sangat mirip ya? Apalagi karena Rossi KW tersebut juga memakai baju livery Movistar.

Inikah kembaran Shah Rukh Khan dari beda negara?

Pemain Bollywood, Shah Rukh Khan memang tak hanya terkenal karena kecenya dia di dunia peran, tetapi juga banyaknya orang yang memiliki rupa yang mirip dengannya. Jika dulu sempat ada ojol yang mirip dengan Shah Rukh Khan, sekarang seorang tukang cilok sedang jadi perbincangan netizen.

Shah Rukh Khan KW [Sumber gambar]

Adalah Asep Maulana (27), warga Kampung Cioray, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung yang lagi-lagi menyerupai Shah Rukh Khan. Karena hal tersebut, Asep kerapkali dimintai foto bareng sampai tanda tangan. Tapi, Asep mengaku wajahnya membawa berkah, karena bisa menarik pelanggan dan membuat ciloknya laku keras.

Penjual Siomay ganteng mirip Oppa Korea

Kalau disebut Oppa Korea, yang terbayang di benak pasti cowok putih, wajahnya bersih, dan pastinya tampan. Enggak kalah dengan Oppa Korea, seorang penjual siomay asal Jakarta Barat ini malah lebih cocok jadi pemain sinetron –kalau kata netizen. Wajah tampannya membuat ia kerap kali dimintai foto oleh para pembeli.

Tukang Siomay Ganteng [Sumber gambar]

Setiap yang mau membeli siomaynya pasti bertanya dulu ‘mengapa kok mau berjualan siomay?’ dan jawabannya selalu ‘ya, enggak apa-apa’. Ya, kan memang enggak ada salahnya kan, selama yang dilakukan halal, sah-sah saja toh. Wajahnya yang setara ketampanan Lee Min Hoo ini membuat ia viral dan banyak yang mau membeli daganganannya.

Para ojol yang wajahnya bak artis tanah air

Tak hanya Kadil Mohan saja yang dikatakan mirip dengan Shah Rukh Khan, beberapa orang ini juga sempat mencuri perhatian. Apalagi kalau bukan wajah mereka yang mirip dengan beberapa artis tanah air. Seperti yang kalian lihat, ada Judika dan Isyana Sarasvati KW yang sekilas mirip banget bukan.

Ojol kembaran dengan artis [Sumber gambar]

Salah satu driver Gojek bernama Dadang juga pernah memposting foto dirinya yang dikolase dengan Bambang Pamungkas. Seperti biasa, netizen mengomentari dengan menyebut bahwa keduanya memang tampak mirip.

Walaupun emang enggak ada keuntungan yang didapat dari wajah yang mirip. Namun, setidaknya jasa dan produk yang dijajakan sama para tukang ini menjadi laku dan banyak yang minat. Enggak hanya sekedar foto selfie dan minta tanda tangan saja. (*)

Leave a Reply