25.7 C
Indonesia
23/08/2019
Home ยป NewsVideo: ‘Ada Kura-kura Terbalik’. Serunya Wisata Alam Mata Kucing Batam
Batam Featured Headline kepri PERISTIWA

NewsVideo: ‘Ada Kura-kura Terbalik’. Serunya Wisata Alam Mata Kucing Batam

IDNNews.id, Batam – Bisa di bilang tempat wisata yang satu ini hampir setiap minggu selalu dilewati, namun tetap tak pernah berfikir untuk mampir menikmati wisata alam yang sangat asri. yakni Wisata Alam Mata Kucing Batam.

Disini sejumlah fasiltas menarik tersaji, mulai dari kolam renang yang bersumber air yang asri dan sejuk, sepeda gantung, hingga beberapa jenis sata yang ada di Mini Zoo. Mulai dari burung elang, kera, kura-kura, kucing hutan, hingga ikan.

Untuk masuk dalam kawasan ini, pengunjung dikenai harga tiket Rp10 ribu per orang. Sementara untuk parkir, bakal dikenai Rp 4 ribu untuk kendaraan roda 4 dan Rp2 ribu untuk motor. Cukup terjangkaukan.

Meski terbilang ringan dikantong, kawasan ini memberikan sesuatu pemandangan yang berbeda dari lainnya. Hutan tropisnya yang masih alami, serta beraneka ragamnya satwa yang ada didalamnya, membuat suasana menjadi lebih menarik.

Hal ini pun sangat digemari oleh wisatawan mancanegara (Wisman). Salah satunya Ramli, Wisman asal Singapura.

Saat ditemui IDNNews.id, Ramli mengaku sangat menyukai suasana alam yang ada di kawasan wisata mata kucing.

“Tempatnya Unik, kita bisa bersantai dan bertenang diri disini. Selain itu, Mini Zoo juga bisa memberikan pembelajaran kepada anak-anak kita sambil berlibur,” jelasnya.

Uniknya, saat berkeliling kawasan tersebut, ditemukan satwa kura-kura yang memiliki bobot kurang lebih 15 kilogram dalam kondisi terbalik. Dan diduga sudah beberapa waktu lamanya berusaha untuk bangkit, namun tak bisa.

“Pak Tolong, kura-kuranya terbalik,” teriak salah satu pengunjung.

Penasaran mau berkunjung kesini? Yuk ramai-ramai nikmati suasana alamnya. (Iman)

DomaiNesia

Berita Terkait