26.1 C
Indonesia
June 21, 2019
Home » Blog » NEWSVIDEO: Little American di La Bella Vita Rooftop Bar di Best Western Premier Panbil Batam
BEST WESTERN PREMIER PANBIL Ekonomi Featured Headline PERISTIWA

NEWSVIDEO: Little American di La Bella Vita Rooftop Bar di Best Western Premier Panbil Batam

Generic Banner

IDNNews.id, Batam – Best Western Premier (BWP) Panbil Batam selalu memberikan kejutan dan terus berinovasi untuk memanjakan para tamu yang menginap di hotel yang terletak di Jalan Ahmad Yani Muka Kuning, Batam.

Hal ini terbilang sengaja dilakukan sebagai bentuk peningkatan kualitas layanan yang menjadi indikator utama bagi pelancong. Salah satu komitmen pelayanan ini ditunjukkan dengan menghadirkan menu-menu terbaru bagi tamu di La Bella Vita Rooftop Bar (lantai 15) BWP Panbil Batam.

Adi Yuliawan, Executive Chef BWP Panbil Batam saat ditemui IDNNews.id menuturkan peluncuran puluhan menu baru ini, sebagai bentuk mengubah konsep yang lebih segar dan tentunya menggoda ‘gairah’ tamu hotel dengan sajian kuliner yang dikemas dalam konsep ‘Little American’.

Namun demikian, Little American yang diusung ini bukan berarti semua bahan bakunya diambil dari luar negeri. Akan tetapi tetap mengusung cita rasa Indonesia.

“Little American disini bukan murni American menu, karena ada beberapa bahan bakunya yang kita ambil dari lokal. Dan uUnggulan kita disini adalah Burger. Dan inginkan ‘people come for burger’. Jadi kalau mereka mencari burger yang enak pastinya ada di BWP Panbil Batam,” jelasnya.

Lalu apa bedanya? Dengan lugas pria asli kelahiran Bali ini menjelaskan bahwa Varian Burger yang di BWP Panbil Batam bisa dilihat dari Burgernya, Toppingnya hingga dagingnya yang dibuat sendiri. Dan dikombinasikan dengan cita rasa Indonesia.

“Kita modikasi semuanya menjadi sebuah kuliner yang pastinya sangat berbeda. Untuk saat ini, kita ada lima varian yang kita tawarkan. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan dikembangkan lagi menjadi 7 atau 12 varian.,” jelasnya.

Varian Burger tersebut antara lain, LBV Burger, Seattle Burger, Spicy Atomic Burger, Sambal Burger, Original Cheese Burger dan Double Deck Sandwich.

Selain itu, tambahnya, juga ada puluhan menu lainnya yang akan disajikan untuk tamu. Diantaranya Salad yang terbagi dalam tiga varian. Yakni Premier Caesar Chicken Salad, BW Cob Salad dan Haystack Chicken Salad.

“Kita juga memberikan pilihan sendiri untuk para tamu. Mengingat jaman sekarangkan banyak orang yang enggan makan yang berat-berat, sehingga mereka bisa memilih salad sebagai makanan utamanya,” tambahnya.

Sementara itu, untuk varian Steak pihaknya juga menyajikannya dalam berbagai kemasan menarik dengan nama Tenderloin of Beef, Striploin Steak, Lamp Chop, Salmon, serta Chicken Breast. Begitu juga untuk varian minumanya yang dibuat dengan kombinasi yang sangat menarik antara buah-buahan hingga smoothies.

“Untuk Varian pasta kita juga ada dengan nama Penne Alfredo dan Linguine,” terangnya.

Ketika disinggung untuk harga, Executive Chef BWP Panbil Batam ini juga mengatakan bahw aharga yang ditawarkan sangat bervariasi dan masih sangat terjangkau. Dengan harga dimulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribuan.

Penasaran mau mencobanya? Datang saja langsung ke La Bella Vita Rooftop Bar Lantai 15 Best western Premier Panbil Batam. Biar ngak penasaran. Selamat menikmati. (Iman Suryanto)

hosting indonesia

Berita Pilihan