26.6 C
Indonesia
18/08/2019
Home » Nonton Film Film ‘Milly & Mamet’, Begini Tanggapan Menteri Agama
Headline Hiburan LIFESTYLE

Nonton Film Film ‘Milly & Mamet’, Begini Tanggapan Menteri Agama

hosting indonesia

IDNnews.id, FILM – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin rupanya turut menyaksikan salah satu  Film karya  stand up comedy, Ernest Prakasa. Ernest memang kerapkali membuat sebuah film yang sesuai dengan genrenya, komedi.

Baru-baru ini, Ernest meluncurkan film barunya dengan judul Milly & Mamet yang akhirnya ditonton oleh Lukman Hakim. Ia mengatakan, film ini merupakan garapan yang sangat menghibur.

BACA JUGA : KPK Buka Pengaduan Korupsi Lewat Call Center di 198

Tak hanya itu, melalui akun twitter miliknya, Lukman mengungkapkan kekagumannya dan mengapresiasi film garapan Ernest tersebut. Ia menilai, film Milly & Mamet merupakan bahan rujukan yang tepat untuk diskusi bagi muda-mudi yang sedang menjalin asmara.

“Baru aja menikmati film #MillyMametMovie yang begitu menghibur, juga menarik sebagai bahan diskusi untuk pasangan muda, Selamat buat @MilesFilms,” tulis Lukman Hakim di Twitter, dilansir detik.com selasa (01/01/2019).

Menanggapi unggahan tersebut, Ernest mengakui merasa terhormat dengan kesediaan Menteri Agama menyaksikan film garapannya, Milly & Mamet.

Ernest mengungkapkan ucapan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Menteri Agama RI tersebut.

BACA JUGA : Ada Awan “Gelombang Tsunami” di Langit Makassar

“Pak Lukman yang baik, kami sungguh terhormat. Terimakasih banyak,” balas Ernest Prakasa.

Mengetahui cuitannya dibalas, Ernest sampai terkejut dan merasa tak percaya dengan balasan Lukman Hakim, Ia sempat menanyakan apakah komentar balasan tersebut benar-benar ditulis oleh Lukman.

“Lumayan petjah, bro,” tulis Lukman.

“Ini beneran Pak Lukman bukan sih?” balas Ernest Prakasa tak percaya, dengan emotikon tertawa.

Berita Terkait