26.6 C
Indonesia
18/08/2019
Home » Panbil Group Berbagi Kasih Melalui Klinik Amal di Kampung Air Batam
Batam Featured Headline kepri

Panbil Group Berbagi Kasih Melalui Klinik Amal di Kampung Air Batam

hosting indonesia

IDNNews.id, Batram – Kamis (7/3/2019), Persekutuan Do’a Ouikumene (PDO) Panbil Group kali ini melakukan program Klinik Amal bagi anak-anak di kawasan Kampung Air, Batam Center.

Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan amal yang rutin diadakan oleh PDO Panbil Group dengan tema yang selalu berbeda-beda.

Kegiatan yang diawali dengan sambutan Kepala Sekolah TKPA Kuntum Batam Little Angel, Agustina dimana tempat anak-anak bernaung mendapatkan pendidikan di kawasan Kampung Air tersebut.

Kemudian dilanjutkan dengan membangkitkan semangat anak-anak di pagi hari melalui Senam Chicken Dance dan senam Kepala Pundak Lutut Kaki.

Usai senam bersama, Novita, Corporate HR Panbil Group memperkenalkan komunitas PDO dan Panbil Group kepada anak-anak dan para orang tua yang menyertai.

Sesuai dengan tema-nya, yakni Klinik Amal, tim PDO memberikan peragaan kepada anak-anak bagaimana mencuci tangan dan menggosok gigi yang benar, sambil diiringi dengan nyanyian Bangun Tidur Ku terus Mandi.

Setelah itu dilanjutkan dengan dongeng kepada anak-anak oleh ibu Retny, salah satu tim PDO.

Sebelum menutup acara, tim PDO Panbil Group memberikan pelayanan gunting rambut, gunting kuku dan membersihkan telinga bagi anak-anak dilanjutkan dengan permainan tebak lagu berhadiah snack dan peralatan tulis.

Di akhir kunjungan, tim PDO Panbil Group menyerahkan bantuan kebutuhan peralatan sekolah kepada Kepala Sekolah.(rilis)

Berita Terkait