25.7 C
Indonesia
23/08/2019
Home ยป Profile

Profile

Asta

IDNNews.id hadir sejak 17 Mei 2018 di Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) berdasarkan SK Menkumham dengan Nomor Pendaftaran 4018051721LA2747 di bawah naungan PT IDNNEWS FIFA MEDIA

IDNNews.id merupakan sebuah perusahaan media yang bergerak dibidang pemberitaan,iklan, promosi yang berbasis internet dan dapat diakses melalui PC (dekstop) laptop, smartphone dan gadget.

IDNNews.id merupakan portal berita yang menyajikan berbagai informasi secara teks dengan disain sederhana seperti informasi/berita Ekonomi, Nasional, Kriminalitas, Politik, Daerah, Peristiwa, Model, Internasional, Hiburan, Teknologi, Gaya Hidup dan Olahraga

IDNNews.id dikelola oleh wartawan profesional dan independen, tidak terikat oleh kelompok kepentingan apapun baik golongan, partai politik maupun pemerintah daerah. Sehingga informasi yang disajikan apa adanya, tidak ada yang ditutup-tutupi.

Kami berupaya menerapkan standar tinggi jurnalisme dalam meliput peristiwa dan menuliskannya secara tajam, cerdas dan berimbang. Dalam menyajikan informasi pun kami juga menyajikan secara mendalam dengan didukung oleh data-data. Tidak sekedar lips service untuk menyenangkan penguasa atau kelompok atau golongan tertentu saja.

Karena itu, tak heran jika IDNNews.id dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat atau publik yang rindu akan informasi yang disajikan secara lugas, cepat, akurat dan mengandung kebenaran yang diharapkan dapat memberikan pencerahan.

Informasi yang disampaikan terus diperbarui secara berkelanjutan yang terangkum dalam sejumlah kanal, menjadikannya sebuah portal berita yang bisa dipercaya ditengah banyaknya situs berita di Indonesia.

VISI MISI

IDNNews.id memiliki VISI ikut serta dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat melalui berbagai informasi yang disajikan sehingga bisa membuka kesadaran bersama.

Selain itu juga menjadi penyedia jasa dan informasi menghubungkan pembaca dengan penulis, penjual dan pembeli dengan jangkauan cukup luas melalui media online yang cukup populer dan dikenal keberadaannya.

Sedangkan MISI IDNNews.id sebagai portal berita independen, kredibel, bukan partisan sehingga mampu menjadi inspirasi dan referensi masyarakat, khususnya untuk menggali lebih dalam informasi.

MISI lainnya adalah untuk sarana jasa informasi dengan bentuk internet dalam pelayanan informasi serta menjadikan layanan informasi sebagai konsumsi masyarakat, membantu pelayanan jasa informasi memperkenalkan produknya kepada publik luas/konsumen.