26.1 C
Indonesia
June 21, 2019
Home » Blog » Resmi Berseragam Real Madrid, Gaji Hazard Tertingi di Los Merengues
Headline Olahraga

Resmi Berseragam Real Madrid, Gaji Hazard Tertingi di Los Merengues

Generic Banner

IDNnews.id, Bola – Real Madrid akhirnya mengumumkan kedatangan Eden Hazard ke Bernabeu. Selama dua tahun terakhir Los Blancos terus merupaya mendapatkan pemain asal belgia ini.

Hazard mengakui bahwa dia berada dalam dilema antara menandatangani sebuah perpanjangan kontrak baru di Stamford Bridge atau pindah ke ibukota Spanyol, dan percaya Real Madrid adalah “klub terbaik di dunia”.

“Ini adalah klub impian saya sejak saya masih kecil. Saya bermimpi tentang klub ini,” katanya ketika ditanya tentang kemungkinan transfer ke Bernabeu.

Menurut laporan koran Evening Standard, gaji Eden Hazard naik dua kali lipat, dari saat ini Rp 3,6 milyar per minggu di Chelsea menjadi Rp 7,2 Milyar per minggu di Los Merengues!
Sebelum kedatangan striker Belgia berusia 28 tahun ini, Gareth Bale adalah pemain dengan bayaran paling besar di Real Madrid, memperoleh Rp 6,3 Milyar per minggunya. Bale kini akan merosot ke posisi kedua pemain dengan gaji tertinggi di Los Blancos, di atas Toni Kroos, Sergio Ramos, Luka Modric, dan Karim Benzema.

Hazard akan diperkenlkan secara resmi di Bernabeu pada tanggal 13 juni mendatang dan sepakat mendatangani kontrak selama 5 tahun sampai tahun 2024

hosting indonesia

Berita Pilihan