28.1 C
Indonesia
May 24, 2019
Home » Blog » Sembunyikan Sabu di Sepatu dan Selangkangan, Pria Asal Aceh ini Dibekuk Avsec Hang Nadim
Featured Headline kepri nasional PERISTIWA

Sembunyikan Sabu di Sepatu dan Selangkangan, Pria Asal Aceh ini Dibekuk Avsec Hang Nadim

IDNNews.id, Batam – Petugas Aviantion Security (Avsec) Bandara Internasional Hang Nadim Batam mengamankan seorang pria yang diketahui membawa narkoba jenis Sabu-Sabu pada Sabtu(20/4/2019) siang.

Pria yang diketahui bernama Feri Fadhli asal Lancok, Aceh tersebut merupakan calon penumpang maskapai Lion Air dengan tujuan Batam – Medan.

Direktur Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim, Suwarso saat dikonfirmasi IDNNews.id membenarkan hal tersebut. Menurutnya pria berusia 30 tahun, ini mencoba membawa dan menyembunyikan narkoba jenis sabu dengan berat total 485 gram.

“Barang haram tersebut ditemukan oleh petugas Avsec setelah tersangka menunjukkan gelagat mencurigakan,” jelas Suwarso.

Ia juga menyebutkan, narkoba sabu tersebut dibungkus dalam kemasan plastik bening dalam beberapa bagian. Dimana dua bungkus disimpan di sepatu kulit, dan satu bungkus lainnya disembunyikan di selangkangan.

“Totalnya ada 3 bungkus yang kita amankan dari badan tersangka,” jelasnya.

Selain barang bukti tersebut, petugas Avsec mengamankan tiket tersangka dengan tujuan Kualanamu, Medan pada pukul 16.35 WiB.

“Selanjutnya, untuk pemeriksaan dan pengembangan, tersangka dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Kantor Bea dan Cukai Batam di Batu Ampar,” jelasnya. (Iman Suryanto)

hosting indonesia

Berita Pilihan