27.1 C
Indonesia
July 22, 2019
Home » Blog » Serunya Berbuka Puasa di Best Western Premier Panbil Batam
BEST WESTERN PREMIER PANBIL Ekonomi Featured Headline kepri nasional

Serunya Berbuka Puasa di Best Western Premier Panbil Batam

hosting indonesia

IDNNews.id, Batam – Menikmati suasana Ramadhan di Kota Batam, khususnya menikmati berbagai kuliner berbuka puasa di berbaia tempat kiranya menjadi sebuah hal yang sangat seru dan ditunggu-tunggu masyarakat Batam.

Dimana hari-hari yang tenang dan menciptakan suasana yang damai akan langsung berubah setelah matahari terbenam. Kota ini pun seakan hidup dengan riuh gemuruh.

Acara dengan berbagai tema berlangsung di seluruh kota, sementara mal dipenuhi dengan kegiatan khusus dan hiburan bertemakan Ramadhan. Baik itu belanja larut malam, acara seni hingga budaya bernafaskan islami selama 30 hari.

Beragam kuliner asli daerah maupun khas selama ramadhan pun ‘terhampar’ dalam buffet. Hal yang sama juga terlihat di Best Western Premier (BWP) Panbil Batam.

Disini, hampir puluhan jenis menu disajikan untuk para tamu maupun penghuni hotel yang berbuka puasa dalam momen tersebut. Sebut saja Mie Lendir, kolak hingga jajanan pasar menghiasi meja-meja para tamu yang menunggu untuk berbuka puasa. Selain itu, berbagai jenis minuman pengantar berbuka puasa pun tak ketinggalan ‘diseruput dalam-dalam’ oleh tamu.

“Saya senang ke sini (BWP Panbil Batam,red), karena menu berbuka yang disajikan sangat pas dan banyak pilihan. Selain itu ‘maknyus’. Dan ngak ada tandingannya,” keta Danang, salah satu tamu hotel yang datang bersama 8 rekannya untuk berbuka puasa pada Kamis (31/5/2019) sore.

Hal senada juga diungkapkan Lukman, yang mengaku menyukai suasana berbuka puasa di hotel yagn telah berdiri selma tiga tahun tersebut.

“Tempatnya nyaman dan yagn terpenting tak sampai berebut dalam mengambil menu berbuka. Soal harga untu buffet berbuka bagi saya tidak masalah. Selain itu menunya selalu berganti-ganti setiap harinya,” jelas pria yang mengaku sudah beberapa kali berbuka puasa ditempat ini.

Sebagaimana diketahui, Best Western Premier (BWP) Panbil Batam menyuguhkan keuntungan berlipat ganda untuk paket buka puasa dan promo kamar, dengan harga terbaik selama bulan Suci Ramadhan 2019.

Bekerjasama dengan Bank Mandiri dan Bank BCA, BWP Panbil memberikan diskon spesial sebesar 25 persen bagi pemegang dan pengguna kartu debit/kredit bank tersebut, dari harga normal buka puasa yaitu Rp 168.000 net / orang.

Cukup melakukan pembayaran menggunakan kartu debit/kredit Bank Mandiri/BCA maka tamu akan otomatis mendapatkan diskon 25 persen saat pembayaran di kasir. Promo ini berlaku dengan pembelian paket buka puasa minimal 2 orang dan maksimal 10 orang di setiap transaksinya.

Berlaku juga untuk konsumsi buka puasa di tempat, serta tidak berlaku bagi booking buka puasa banquet dan juga outide catering.

Mengusung tema Muhibbah Buffet Ramadhan, Best Western Premier Panbil menyuguhkan puluhan menu buka puasa mulai dari takjil, aneka es, aneka live stall cooking, main course hingga dessert seperti aneka es krim setiap harinya. Menu telah disiapkan 7x rotasi supaya pengunjung tidak bosan.

Selain promo paket buka puasa, hotel yang sudah kurang lebih 3 tahun beroperasi ini juga menawarkan Promo Kamar Ramadhan dengan benefit menginap satu malam di Superior Room, free upgrade ke Deluxe Room (based on availability), sarapan/sahur, serta buka puasa untuk 2 orang, pengkonsumsian mini bar yang ada di kamar secara cuma-cuma, 20 persen diskon di Food & Beverages (kecuali minuman alkohol) di seluruh outlet restaurant yang ada di hotel, serta termasuk diskon 20% massage di ESKA Wellness.

“Semua ini, bisa didaptkan tamu dengan harga Rp 800.000 net/kamar/malam dengan ketentuan pembookingan mulai 30 April hingga 5 Mei 2019. Harga kamar tersebut berlaku untuk weekday dan juga weekend dari tanggal 6 Mei – 31 Mei 2019,” ujar Besrin Malau, Director Sales & Marketing Best Western Premier Panbil.

Paket buka puasa dan promo kamar Ramadhan tersebut, dapat dibooking melalui WhatssApp BWP Panbil di nomor 0822 7697 8888.(Iman Suryanto)

Berita Terkait