IDNNews.id, Batam – Aksi kejahatan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia terjadi di wilayah hukum Batam pada Senin (11/2/2019).

Kali ini dialami oleh seorang perempuan berinisial FY. Korban yang diketahui tinggal di kawasan Bengkong Laut, ditemukan sudah tidak bernyawa dengan luka cukup serius di bagian perut dan leher.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi yang diberikan petugas kepolisian terkait penemuan jasad FY ini.

Berdasarkan keterangan rekan korban, Linda, FY diduga menjadi korban perampokan yang mengincar rumah yang juga dijadikan pangkalan Gas LPG 3 Kilogram bersubsidi,

“Tadi saya dihubungi kakaknya. Dia bilang adiknya meninggal dibunuh,” kata Linda yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Sementara itu, Iskan kakak korban saat ditemui awak media terlihat terpukul atas meninggalnya adiknya dalam kondisi tersebut.

“Saya tak menyangka adik saya akan cepat perginya dengan cara seperti ini. Padahal kemarin masih sama-sama ke ke gereja,” kata Iskan sambil berurai air mata.

Iskan juga mengatakan CCTV yang ada di rumahnya juga tidak bisa ditemukan dari posisi awalnya berada. “Alat perekam CCTV sudah hilang,” katanya singkat.

Saat ini petugas kepolisian dari Polsek Bengkong dan Polresta Barelang tengah melakukan olah TKP.

Selanjutnya, jenazah FY dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan tindakan lanjutan. (*)

Leave a Reply