Home » Dani Pedrosa Ekstra Kerja Keras MotoGP tahun ini

Dani Pedrosa Ekstra Kerja Keras MotoGP tahun ini

idnnews.id – Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa nampaknya harus mengalami kejadian yang membuatnya ekstra kerja keras. Pasalanya kecelakaan yang menimpa dirinya pada bapalan di Jeres lalu, Dani Pedrosa masih harus menjalani kegiatan super padat yang tentunya membutuhkan kesiapan mental dan fisik yang bagus.

Kecelakaan yang terjadi hingga menyebabkan tabrakan beruntut bersama duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo ini sampat membuat salah satu pembalap andalan Honda ini terpental ke udara.

Meski sudah terjadi beberapa pekan atau lebih tepatnya pada awal Mei kemarin, namun kecelakaan tersebut masih menyisakan sakit pada tubuh Pedrosa. Hingga jelang MotoGP pada pekan kemarin di Prancis, Pedrosa mengungkapkan jika terdapat cairan pada area panggulnya akibat kecelakaan tersebut.

Pembalap asal negri coboy tersebut pun mengaku jika dirinya masih merasakan sakit keika melakukan balapan di Le Mans.

Sebenarnya Pedrosa sangat berharap jika ia bisa beristirahat guna menyembuhkan dan menghilangkan sakitnya tersebut. Akan tetapi jadwal yang begitu padat menjadikan Pedrosa sukar untuk memulihkan dirinya secara maksimal.

Bahkan setelah mengalami kecelakaan di Jerez, Pedrosa un sudah harus melakukan tes MotoGP di lokasi yang sama. Tak hanya itu, Pedrosa juga ambil bagian pada tes di Mugello sebelum selanjutnya maju ke Le Mans.

“Sepanjang pekan lalu saua sedikit kesulitan karena rasa sakit. Kamu harus melihat bagamana saya mengatasi ini untuk balapan berikutnya” ungkap Pedrosa seperti yang dikutip dalam Autosport.(di kutip dari detik.com)

Ungkapan ini tentu menjadi sebuah pertanda apabila pembalap Spanyol ini memang harus bekerja keras demi memuaskan dirinya juga tim kebanggaannya Honda.


PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait