Home » Ngeri, Ditemukan Tangan Wanita di Dalam Mulut Buaya

Ngeri, Ditemukan Tangan Wanita di Dalam Mulut Buaya

idnnews.id – Seorang wanita dikabarkan menghilang di dekat danau Florida pada Jumat (8/6/2018). wanita ini diketahui berjalan dengan anjingnya dan diyakini telah  dibunuh oleh seekor buaya setinggi 12 kaki (3,5 meter).

Dikutip dari Sky News, penyiar lokal WPLG mengatakan lengan manusia telah ditemukan di dalam hewan, yang ditangkap di kolam di Silver Lakes Rotary Nature Park.

Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida belum mengkonfirmasi hal ini, hanya mengatakan bahwa korban diidentifikasi dari “bukti” yang dikumpulkan dari pemeriksaan mayat hewan.

Dia adalah Shizuka Matsuki, 47, dari perkebunan Florida, dan pihak berwenang masih mencari tubuhnya.

Shizuka Matsuki, dilaporkan telah menikah dan tinggal bersama dengan putranya yang berusia 20 tahun yang tinggal di New York.

Seorang saksi mengatakan kepada polisi bahwa dia melihat seorang wanita berjalan dengan dua anjing tetapi kemudian dia melihat anjing-anjing itu sendirian dan menggonggong di air. Salah satu anjing tampak terluka.

Laporan lainnya, mengatakan saksi melihat wanita itu diseret ke dalam air.

Komisi Konservasi Ikan dan Suaka Margasatwa Florida mengatakan, risiko seorang warga Florida yang mengalami luka serius selama insiden gigitan buaya tanpa sebab di negara bagian itu kira-kira satu banding 3,2 juta.

Buaya biasanya memilih mangsanya berdasarkan ketersediaannya dan betapa mudahnya dikuasai.

Namun mereka menjadi pemandangan biasa di beberapa bagian negara bagian selatan, karena semakin banyak orang mencari properti dan aktivitas tepi pantai.

Antara 1948 hingga tahun lalu, ada 401 orang yang digigit oleh buaya, termasuk 24 korban jiwa, kata komisi itu.

Pada 2016, seorang bocah dua tahun meninggal di Disney resort di Florida setelah digigit oleh buaya.

Anak itu, bernama Lane Graves, yang diketahui sedang bermain air di pantai, samping Seven Seas Lagoon ketika binatang itu menyeretnya pergi.


PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait