Home » Catat, 12 Film Indonesia yang Akan Tayang Agustus 2018

Catat, 12 Film Indonesia yang Akan Tayang Agustus 2018

Bagi kamu para pecinta Film Tanah Air siap-siap buat nonton film-film karya Indonesia yang oke banget di Bulan Agustus. Mumpung sekarang ini masih akhir Juli, kamu bisa nabung dulu buat movie marathon di Bulan Agustus. Apa aja filmnya ? Yuk, catet tanggal mainnya!

  1. Si Doel The Movie – 2 Agustus

Kamu pengikut perjalanan Si Doel Anak Sekolahan ? Kalau iya, kamu beruntung karena film ini diangkat ke layar lebar. Kamu juga pasti nggak asing sama pemainnya seperti Rano Karno, Cornellia Agatha dan Maudi Koesnadi. Kali ini, perjalanan si Doel akan semakin berat karena bertemu lagi dengan Sarah setelah Doel menikah dengan Zaenab. Nah, jadi ngga sabar kan ?Jangan sampe kelewat ya!

  1. Kafir – 2 Augustus

Film ini adalah film garapan Kinoi Azhar Lubis yang bergenre horror. Kisahnya tentang sebuah keluarga yang kedamaiannya mulai terancam setelah sang ayah mengeluarkan beling dari mulutnya. Setelah kejadian itu pula keanehan lainnya selalu datang beserta teror yang mengancam. Sang ibu dibuat ketakutan bersama kedua anaknya. Saksikan kisahnya di bioskop kesayangan anda pada tanggal 2 Agustus.

  1. Aib #Cyberbully – 2 Agustus

Surya Film dan Amani Film baru-baru ini menghebohkan publik dengan film yang baru digarap. Judulnya yaitu AIB#Cyberbully. Sesuai dengan judulnya film ini mengisahkan tentang teror perisakan anak SMA. Berawal dari sebuah postingan hingga menjadi sesuatu yang berujung maut. Mereka saling meneror satu sama lain dan saling membuka aib teman sendiri agar tidak terjerat dari permainan sadis. Meski bergenre horror thriller, gaya tutur film ini tidak sama seperti film kebanyakan. Penasaran kan? Yuk, tunggu tanggal mainnya.

  1. Serendipity – 9 Agustus

Film ini merupakan film yang diangkat dari sebuah novel best seller karya Erisca Febrianti. Serendipity digarap oleh sutradara Indra Gunawan. Film ini mengisahkan tentang Rani yang harus bekerja untuk melunasi hutang ayahnya. Hal ini membuat Rani menjadi buah bibir di sekolahnya dan juga renggang hubungannya dengan pacarnya. Penasaran kan seperti apa kalau udah difilmin? Yuk, nonton tanggal 9 Agustus.

  1. Sebelum Iblis Menjemput – 9 Agustus

Film ini disebut sebagai debut pertama Chealsea Islan dan Pevita Pearce dalam Film Horror pertamanya. Film ini mengisahkan perempuan muda yang hidup dengan gaya kelam. Ibunya meninggal secara misterius yang kemudian meninggalkan sang ayah dan anak. Lalu, sang ayah menikah lagi dengan ibu cantik yang sudah memilliki dua orang anak yang sepantaran dengan kedua anaknya. Terror membuat mengancam keluarga tersebut yang membuat semua nyawa anggota keluarga terancam. Cerita selengkapnya kita tunggu tanggal mainnya di bioskop ya.

  1. Kasinem Is Coming – 9 Agustus

Kasinem Is Coming merupakan film debut Naysila Mirdad setelah sedekade tidak main film bergenre komedi. Film ini mengisahkan tentang Kasinem yang merantau sampai ke negeri orang (Singapura) karena tawaran gaji yang besar, namun ibu Kasinem tidak setuju. Kasinem tetap memaksakan pergi bersama Lunas. Mereka mendapat berbagai macam kesialan selama di perjalanan. Saksikan kisahnya pada tanggal 9 Agustus.

  1. Gentayangan – 16 Agustus

Dari judulnya kita sudah bisa menebak seperti apa cerita dari film ini. Film ini mengisahkan seseorang yang dikejar oleh arwah gentayangan. Begitulah kisah Abimayu yang tinggal di hotel peninggalan orang tuanya. Kira-kira bisa ngga ya dia keluar hotel dengan membawa anak dan istrinya? Temukan jawabannya di film Gentayangan yang tayang pada tanggal 16 Agustus di bioskop kesayangan kamu.

  1. DOA (Doyok, Otoy, Ali Oncom): Cari Jodoh – 16 Agustus

Film bergenre komedi ini mengisahkan tentang perjalanan mencari cinta untuk Doyok. Film ini diperankan oleh Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono, dan Dwi Sasono. Saksikan kisah perjalanannya hanya di bioskop pada tanggal 16 Agustus.

  1. Rompis – 16 Agustus

Rompis merupakan film yang akan tayang di bioskop dengan para pemain muda yaitu Umay Shahab, Arbani Yasiz, Adinda Azani, dan Beby Tsabina. Mengisahkan Roman yang melanjutkan sekolah di luar negeri dan harus terpisah oleh pacarnya. Mendengar kedengatan Roman dengan wanita lain di sekolah barunya, akhirnya Wulan menyusul Roman. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan di bioskop.

  1. Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape – 23 Agustus

Film merupakan garapan para sineas muda Makassar. Ceritanya khas cerita remaja, yaitu dua orang sahabat yang saling berjauhan karena mereka menyukai perempuan yang sama. Persahabatan mereka dijuji dengan kisah cinta yang baru. Apakah Ian dan Timi akan berdamai ? Selengkapnya kita tonton di biosko ya. Catet. Tanggal 23 Agustus.

  1. Sesat – 23 Agustus

Film Sesat merupakan film yang menceritakan tentang seorang anak bernama Amara yang ditinggal ayahnya dan mengharuskan dia tinggal di desa terpencil bersama dengan Ibu dan adiknya. Kemudian Amara menemukan sumur yang konon katanya dapat mengabulkan segala permintaan. Kemudian Amara pun mengikuti ritual karena ingin bertemu ayahnya tapi hal itu justru malah membahayakan nyawanya dan orang yang dia cintai. Bagaimana kisahnya ? Kita tonton di bioskop tanggal 23 ya guys.

  1. Wiro Sableng – 30 Agustus

Wiro Sableng pernah tayang pada tahun 90an, lalu diangkat menjadi film layar lebar dengan pemeran yang lebih segar. Film ini mengisahkan tentang pendekar Wiro Sableng yang memiliki tato di dadanya berupa angka “212”, dia memiliki kekuatan super karena mengikuti persilatan. Dalam perjalanannya hidupnya Wiro dicintai dua orang wanita. Cerita selanjutnya bisa kita tonton di bioskop tanggal 30 Agustus

Nah, itu dia guys, film-film Indonesia yang tayang di bulan Agustus. Seru kan ? Makanya kita harus nabung dari sekarang buat movie marathon di bulan Agustus nanti. Yuk, kita dukung perfilman Indonesia dengan nonton karyanya di bioskop.


PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait