Home » Wow Supercar Lamborghini Ini Cuma Ada 1 di Indonesia

Wow Supercar Lamborghini Ini Cuma Ada 1 di Indonesia

Bagi para pecinta dan pengamat otomotif, pastinya sudah tidak asing dengan Lamborghini. Mobil super mewah produksi Italy ini telah menyita perhatian begitu banyak pecinta kendaraan roda empat.

Bukan sekedar body sportnya yang begitu elegan dan mewah, namun Lamborghini juga terkenal dengan mesinnya yang begitu gahar serta memiliki kecepatan bak jet. Pada tahun 2018, perusahaan Italy tersebut kembali meluncurkan salah satu produk dengan keunggulan utama pada sektor kekuatan dan kecepatannya.

Ya, dikabarkan  importir umum mobil mewah Prestige Image Motorcars tahun ini kembali memboyong banteng Italia, Lamborghini. Meski telah beberapa kali memboyong mobil mewah dari perusahaan yang sama, namun kali ini Prestige Image Motorcars atau yang lebih mudah disebut dengan PIM ini mendatangkan sesuatu yang lebih spesial.

Lamborghini Huracan Avio, ya mobil mewah yang hanya tersedia 250 unit di seluruh dunia. Dengan pembatasan produksi yang begitu minim tersebut, tentu sudah tak perlu ditanyakan lagi bagaimana harga produk ini. Sudah dipastikan mencapai harga yang fantastis dan bahkan lebih tinggi dibanding Lamborghini seri sebelumnya.

Menariknya, dari 250 unit yang tersedia Indonesia mendapat jatah 1. Meskipun angka yang sangat kecil namun hal ini adalah sebuah keberuntungan, mengingat perekonomian Indonesia sedang dalam kondisi kurang stabil.

Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motocars mengungkapkan jika pihaknya benar-benar bersyukur karena Indonesia masih bisa mendapatkan Lamborghini Huracan Avio ini meski hanya 1 unit.

Selain dengan tenaga super besar, mobil ekslusif ini juga dilengkapi teknologi Adaptive Network Inteligence Management atau ANIMA. Dimana teknologi ini merupakan salah satu teknologi terbaru dan terbaik yang memungkinkan pengendara bisa merasakan tiga mode berkendara dalam satu mobil.

Baca Juga  Diduga Terima Gratifikasi, Kabag Hukum Pemko Batam 'Mondar-mandir' di Kejari Batam

Ketiga mode dalam Lamborghini Huraca Avio ini antara lain adalah mode Strada (atau street), mode Sport dan Corsa (track). Ketiga mode tersebut bisa Anda gunakan sesuai dengan jalanan yang ditempuh. Namun mobil semewah ini nampaknya akan sangat sayang jika digunakan untuk track terjal bukan?

Untuk tampilannya sendiri Avio hadir dengan desian begitu sporty. Dengan bagian cap depan meruncing dari arah cap atas, mobil ini semakin terlihat gahar. Detail eksteriornya pun tidak terlalu banyak sehingga membuatnya lebih spoty dan elegan.

Dari 250 unit yang tersedia, terdapat 5 corak atau pilihan warna. Hanya saja untuk Indonesia yang hanya mendapat jatah 1 unit tentu hanya bisa mendapatkan 1 varian warna juga, yaitu hijau.

Dengan varian hijau komibiasi hitam pada spion, super car ini nampak begitu sempurna. Sedangkan untuk interiornya sendiri, Avio memiliki kursi dengan balutan logo L63 eksklusif yang tak akan Anda jumpai pada seri lain.

Siap untuk bersaing menjadi satu-satunya pemiliki Lamborghini Huracan Avio di Indonesia?


PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait