Home » 9 Drama Korea yang Akan Siap Tayang di Bulan Agustus 2018

9 Drama Korea yang Akan Siap Tayang di Bulan Agustus 2018

Kalian pasti sudah punya list akan menonton drama terbaru apa yang siap tayang mulai Agustus 2018.

Sebagai referensi kalau kamu masih bingung mau nonton yang mana, ini 9 drama Korea yang bisa menghiasi harimu. Bisa dipilih mana yang akan ditonton on going pada saat tayang, dan mana yang bakal kamu download saja untuk tabungan di akhir pekan.

1. Life

AsianWiki

Kita mulai dulu dari drama yang mengakhiri bulan Juli. “Life” yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Goo Seung Hyo. Drama yang sudah tayang sejak 23 Juli 2018 ini mengisahkan perebutan kekuasaan di sebuah rumah sakit.

Lee Dong Wook berperan sebagai Ye Jin Woo, dokter di pusat medis darurat RS Universitas Sangkook, yang memiliki hati hangat dan berkharisma. Berlawanan dengan Goo Seung Hyo, presdir di RS Univ. Sangkook yang sangat ambisius. Masih bisa kamu ikuti mumpung baru tayang.

2. Thirty But Seventeen

Asian Wiki

“Thirty But Seventeen” sudah mulai tayang di SBS pada 23 Juli. Drama Senin-Selasa ini mengisahkan tentang Woo Seo-ri (diperankan Shin Hye Sun) yang merasa usianya masih 17 tahun, padahal sudah berumur 30 tahun. Hal ini terjadi karena ia terbangun dari koma setelah 13 tahun lamanya. Woo Seo-ri kemudian jatuh cinta dengan pria yang diperankan oleh Yang Se Jong. Karakter Yang Se Jong juga mempunyai trauma kejadian 13 tahun silam. Apakah ada hubungannya dengan Woo Seo-ri?

3. Time

Asian Wiki

Drama “Time” menceritakan seorang pria bernama Suho (Kim Jung Hyun) yang waktu hidupnya sudah tidak lama lagi. Selama sisa waktu itu, Suho berusaha keras membantu Jihyun (diperankan Soohyun SNSD) yang hidupnya hancur gara-gara Suho. Bagaimana kehidupan tragis mereka? “Time” sudah menayangkan episode perdananya pada 25 Juli 2018 dan akan tayang setiap Rabu dan Kamis.

4. My ID is Gangnam Beauty

YouTube

Memasuki bulan Agustus 2018, drama “My ID is Gangnam Beauty” menayangkan episode perdananya di akhir Juli. Drama ini dibintangi oleh Cha Eun Woo ASTRO (Do Kyung Suk) dan Im Aoo Hyang (Kang Mi Rae). Ceritanya tentang Kang Mi Rae, gadis pemalu yang operasi plastik karena lelah pernah di-bully. Karena riwayat operasinya itu, Kang Mi Rae dijuluki “Gangnam Beauty” oleh mahasiswa di kampusnya. Di sanalah ia bertemu dengan Do Kyung Suk yang kemudian jatuh cinta padanya. Drama ini tayang setiap Jumat-Sabtu.

5. Familiar Wife

Asian Wiki

Drama “Familiar Wife” dibintangi oleh Jisung dan Han Jimin. “Familiar Wife” mengisahkan tentang Cha Joo Hyun dan Seo Woo Jin, pasangan suami istri yang sudah menikah 5 tahun dan memiliki pekerjaan sama yaitu pegawai bank. Keduanya bakal dihadapkan pada kasus yang tidak mereka duga. Drama ini dijadwalkan mulai tayang 1 Agustus 2018 setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 di tvN.

6. Voice 2

Asian Wiki

Berkat kepopulerannya, drama “Voice” menyiapkan season kedua yang juga direncanakan tayang Agustus. Masih tetap tayang di OCN, “Voice 2” mengganti para pemain kecuali Lee Ha Na. Salah satu pemain barunya adalah Lee Jin Wook. Masih seperti season pertama, “Voice 2” akan menghadirkan aksi penyelamatan menegangkan dari polisi dan pusat panggilan darurat 112.

7. Hide and Seek

Asian Wiki

“Hide and Seek” adalah drama keluarga yang dijadwalkan tayang mulai 11 Agustus 2018. Drama ini berkisah tentang seorang direktur eksekutif sebuah perusahaan kosmetik yang tengah berjuang untuk keluar dari nasib buruknya. Karakter direktur tersebut diperankan oleh Lee Yu Ri, dan juga dibintangi Song CHang Eui serta Uhm Hyun Kyung.

8. Lovely Horribly

Asian Wiki

“Lovely Horribly” disiapkan untuk menggantikan slot drama “Are You Human Too?”. “Lovely Horribly” dibintangi oleh Park Shi Ho dan Song Ji Hyo sebagai pemeran utama. Drama romantic comedy ini mengisahkan tentang Yoo Philip dan Eul Soon yang lahir pada saat yang sama. Keduanya juga berbagi takdir, dan menariknya saat salah satu bahagia yang lain justru merasakan sebaliknya. Duh, bagaimana kisah mereka nantinya ya?

9. The Ghost Detective

Asian wiki

Satu lagi drama yang bakal memanjakanmu di bulan Agustus adalah “The Ghost Detective”. Drama ini mengisahkan seorang detektif bernama Lee Da Il yang dikeluarkan dari militer karena kasus whistleblower. Ia akan memecahkan misteri kematian sang adik dibantu oleh Jung Yeo Wool sebagai asisten. Menariknya, penyelidikan kasus kematian tersebut juga dibantu oleh hantu. Hm, seseru apa ya petualangan mereka?


PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait