Home » Chelsea Mematok Eden Hazard Lebih Mahal Dari Neymar

Chelsea Mematok Eden Hazard Lebih Mahal Dari Neymar

Raksasa Premier League, Chelsea mempunyai permata yang menjadi incaran pemain di klub manapun, ia adalah pemain nomor 10, Eden Hazard.

Harzard memang sejauh ini tidak tergantikan di skuat London, sudah beberapa musim menjadi pilihan utama bagi setiap pelatih, penampilan Hazard juga terus trabil.

Usut punya usut, Chelsea yang mengerti akan situasi pemain andalannya mencoba untuk memanfaatkan momen tersebut dengan memagari si pemain dengan harga yang tidak murah.

Hal ini di lakukan manajemen the blues agar tidak kehilangan Hazard, Chelsea juga berharap pendapatkan uang yang besar, seandainya memang harus kehilangan pemain kelahiran La Louvière,Belgia ini.

Tidak tanggung-tanggung, Chelsea mematok harga super mahal sebesar 224 juta Euro, tentu hal ini lebih mahal dari pemain yang berstatus paling mahal punyaan PSG, Neymar yang kala itu di beli dari Barcelona seharga 222 juta Euro.

Dengan harga selangit, tentu membuat Madrid berfikir dua kali untuk mendapatkan calon pengganti Ronaldo, di sisi lain Hazard disebut juga tertarik untuk berseragam el real pada musim panas ini.


PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait