Home » Danlantamal IV Terima Kunjungan Tim Safari Staf Logistik Angkatan Laut

Danlantamal IV Terima Kunjungan Tim Safari Staf Logistik Angkatan Laut

IDNNews.id, Tanjungpinang – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., menerima Tim Safari Logistik dari Staf Logistik Angkatan Laut (Slogal) di Ruagan VIP Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (27/8).

Tim Safari dari Slogal ini, rencanannya akan bergiat selama dua hari yang diketuai Kolonel Laut (S) Mohamad Iskandar beserta empat orang anggota diantaraya Letkol Laut F.X. Budi Silistiyono, Letkol Laut (KH) Didik Sukarno, Letkol Laut (T) Robert Litanto, S.T., M.M., dan Mayor Laut (T) Sukarno, M.T.

Setelah Tim Safari Slogal di terima Danlantamal IV, acara dilanjutkan dengan penyampaian paparan yang disampaikan Asisiten Logistik (Aslog) Danlantamal IV Kolonel Laut (T) Shandy R. Aipassa terkait dengan keberadaan unsur-unsur KRI maupun KAL serta Patkamla yang dimiliki Lantamal IV beserta jajarannya serta fasilitas pangkalan dan perumahan.

Sementara itu Ketua Tim Safari Slogal Kolonel Laut (S) Mohamad Iskandar pada kesempatan tersebut membacakan sambutan Asisten Logistik Kasal dan dilanjutkan dengan paparan tentang masalah pengimputan data ke aplikasi sistem rencana umum pengadaan, rencana kebutuhan belanja barang milik negara, rencana tentang otorisasi DIPA, mekanisme penghapusan barang milik Negara, standarisasi gudang amonisi dan alat komunikasi di Pendirat, KRI dan KAL.

Dalam acara penyambutan Tim Safari Slogal memberikan handbook dan CD yang berisikan tentang aturan-aturan serta kegiatan yang terkait dengan kewasgiatan Staf Logistik.

Handbook tersebut juga akan diberikan kepada pangkalan-pangkalan yang berada di bawah jajaran Lantamal IV Tanjungpinang.

Penyambutan Tim Safari Slogal tersebut dihadiri antara lain Aspers dan Aspotmar Danlantamal IV, Kakuwil Lantamal IV serta Danpom Lantamal IV. (Penlantamal IV)

Baca Juga  KPK Temukan Indikasi Penyalahgunaan Anggaran Covid-19 untuk Kepentingan Pilkada

PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait