Home » Arief Yahya: Saya Mampu Mengalahkan Pariwisata Malaysia

Arief Yahya: Saya Mampu Mengalahkan Pariwisata Malaysia

idnnews.id – Pariwisata Indonesia semakin naik daun, ditambah lagi kaum milenial yang mendobrak dunia pariwisata di Indonesia semakin menanjak dan lebih dikenal secara international. Menpar Arief Yahya optimis pariwisata di Indonesia bisa mengalahkan negara lain.

“Setengah ngantuk pun, saya mampu mengalahkan Pariwisata Malaysia” ungkap Arief Yahya. Beliau juga mengungkapkan genpi salah satu komunitas yang mendukung promosi pariwisata di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Menpar Arief Yahya saat Genpi goes to campus mendatangi Universitas Bunda Mulia, Ancol – Jakarta Utara. Penyebaran Genpi semakin luas dengan merangkul para mahasiswa-mahasiswa untuk bergabung di komunitas Genpi. Sekitar 1.000 lebih mahasiswa UBM yang hadir diajak masuk dalam Genpi.

Pariwisata merupakan sektor yang paling kecil menimbulkan kerusakan karena prinsip pembangunan pariwisata adalah sustainable atau berkelanjutan. Lingkungan yang terjaga merupakan aset bagi pariwisata untuk mendatangkan wisatawan

“Semakin dilestarikan, semakin mensejahterakan” ungkapan Menpar Arief Yahya apabila untuk meningkatkan pariwisata bekelanjutan.

Sehubungan dengan pariwisata bekelanjutan, akan ditambah lagi lokasi untuk dikembangkan.

“Untuk sekarang ada 16 lokasi yang kami lokasi dan tidak menutup kemungkinan akan ditambah lagi lokasi baru yang akan kita kembangkan” ungkap Valerina Daniel selaku Staf ahli bidang pengembangan Pariwisata berkelanjutan.

Baca Juga  BPS Apresiasi Dukungan Pemko Batam dalam Sensus Penduduk 2020

PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait