Home » MotoGP San Marino, Rosi Optimis Mengalahkan Tim-tim Pesaing

MotoGP San Marino, Rosi Optimis Mengalahkan Tim-tim Pesaing

idnnews.id – Pada balapan Seri ke-13 MotoGP San Marino (9/9/2018) Rossi akan start dari baris ketiga atau posisi ketujuh. Selesai digelarnya sesi latihan di Masano, rosi member tanggapan yakni tim Yamaha harus terus menambah kecepatan serta memperbaiki system pengereman pada mesin yang digunakan.

Meskipun mengalami kegagalan, Rossi juga memberi tanggapan lain yang mana pada saat sesi latihan memang dalam kondisi cuaca yang kurang baik sehingga mereka harus bekerja lebih keras yakni sangat berpengaruh pada system pengereman mereka.

Dengan hasil yang kurang memuaskan, rossi berharap dan tetap optimis pada balapan yang akan dilaksanakan nantinya. Rossi juga menjelaskan jika dirinya akan memberikan hasil yang terbaik dalam balapan yang akan digelar.

Permasalahan pada kendaraan yang digunakan bukan dijadikan alasan utama Rossi untuk mendapatkan hasil yang positif melainkan rossi beranggapan tetap harus memiliki sikap optimis yang lebih serta melakukan kerja keras yang lebih lagi.

Rossi mengungkapkan jika posisi kendaraan dalam keadaan yang baik sekalipun tidak akan bisa menjadi modal untuk meraih juara melainkan harus dari tekad yang kuat sehingga akan sangat mudah untuk mengalahkan tim-tim pesaing nantinya di arena balapan.


PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait