Home » Bisikan Iblis, Film Horor Bernuansa Drama Tayang Besok di Bioskop

Bisikan Iblis, Film Horor Bernuansa Drama Tayang Besok di Bioskop

Idnnews.id – Film besutan sutradara Hanny R Saputra dengan produser Manoj Punjabi siap mengudara di Bioskop Indonesia besok pada tanggal 13 September 2018. Film ini bercerita tentang seorang gadis yang bernama Nany diperankan oleh Amanda Manopo yang memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh orang awam lainnya.


Nany merupakan seorang gadis yang bisa melihat makhluk-makhluk tak kasat mata yang tidak bisa dilihat oleh manusia biasanya.

Pada masa kecilnya pun Nany sudah memiliki pengalaman mistis yang sangat membuat dirinya tersiksa. Di masa kecil dia melihat sesosok hantu hitam yang membunuh ibunya yang dbernama Sophia diperankan oleh Elsa Diandra.

Namun tidak seorang pun yang percaya dengan perkataan Nany termasuk ayahnya sendiri. Orang orang beranggapan bahwa Nany hanya berhalusinasi dan merasa sangat kehilangan Ibunya.

Kejadian ini membuat Nany mengalami trauma luar biasa karena dia melihat ibunya dibunuh oleh makhluk lain, hal ini juga menjadikan Nany sebagai pribadi yang menyendiri dan susah bergaul dengan orang lain.

Ketika beranjak dewasa nany bersekolah di suatu sekolah yang tidak disangka sangka memiliki kesan mistis yang kuat. Terlebih lagi di sekolahnya selalu ada kematian kematian misterius yang terjadi. Selalu ada saja siswa yang meninggal dengan alasan yangg tidak jelas.

Disekolah ini dia bertemu dengan teman teman baru dan tidak cuma itu, sosok hantu hitam di masa kecilnya dulu kembali muncul dikehidupannya.

Seringkali ia mendapatkan bisikan bisikan dari iblis ini yang menganggu kehidupannya dan menimbulkan kembali trauma dimasa kecilnya saat dia melihat ibunya sendiri dibunuh oleh iblis hitam ini.

Benarkah sosok iblis ini benar benar ada atau hanya halusinasi Nany semata ? Cari jawabannya dibioskop kesayangan anda.


PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait