Home » Terpengaruh Film Dewasa, ABK Kapal Rawai Nekat Habisi Kasir Hotel Milenium

Terpengaruh Film Dewasa, ABK Kapal Rawai Nekat Habisi Kasir Hotel Milenium

IDNNews.id, Karimun – Akibat pengaruh film dewasa, MSY (19) warga Tanjungbalai Kota, Sumatera Utara tega menghabisi nyawa seorang gadis yang berprofesi sebagai kasir di Milenium Karimun.

Hal tersebut didasari ajakannya terhadp korban untuk bercinta ditolak.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya mengatakan pengungkapan kasus pembunuhan tersebut berdasarkan penyelidikan yang dilakukan pihaknya.

“Kita ungkap siapa pelaku pembunuhan terhadap karyawan hotel Milenium beberapa hari lalu. Pelaku merupakan tamu di hotel dengan kamar 202,” kata AKBP Hengky Pramudya dalam keterangan resminya di ruang rupatama Makopolres Karimun, Minggu (30/9).

Hengky juga mengatakan pria yang bekerja sebagai ABK Kapal Rawai tersebut, awalnya hendak pulang ke Medan dengan menggunakan kapal penumpang Kelud (Pelni) pada Minggu (30/9).

“Ia Check-in di hotel tersebut, sehari sebelum berangkat dan memang niatnya ingin kembali ke Medan degan menggunakan kapal,” katanya.

Setelah melakukan Check-in dan bermalam di kamar tersebut, pelaku selanjutnya meminta korban untuk membersihkan kamar yang disewanya.

“Selain kasir, korban juga turut membantu membersihkan kamar pelanggan. Sesampainya di kamar, pelaku malah meminta korban untuk berhubungan layaknya suami-istri,” katanya.

Namun ajakan pelaku ditolak oleh korban, sehingga terjadilah tindak kekerasan terhadap korban yang mengakibatkan hilangnya nyawa korban di kamar tersebut.

“Pelaku memasukkan tisu, rambut dan handuk ke mulut korban, hingga akhirnya meninggal dunia,” katanya.

Selanjutnya pelaku pun meninggalkan kamar yang disewanya usai menghabisi nyawa korban.

Kasir Hotel Milenium Karimun Ditemukan Tewas di Kamar 202

saat ditemui awak media, MSY mengaku se ua perbuatannya. Dan hal tersebut sengaja dilakukannya akibat tidak bisa menahan gejolak birahi usai menonton film dewasa.

“Saya melakukannya, karena saya ajak dia tidak mau. Saya menonton film bokep pagi-pagi,” katanya.

ABK kapal nelayan ini pun mengakui jika dirinya sering menonton film tersebut melalui telefon selularnya. “Sering saya menonton,” katanya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, MSY (19) terancam hukuman mati. (nur)


PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia