Home » Kalah Telak di Laga El clasico, Real Madrid Pecat Julen Lopetegui

Kalah Telak di Laga El clasico, Real Madrid Pecat Julen Lopetegui

IDNnews.id – Rumor pemecatan Julen Lopetegui sudah marak terdengar sejak klub raksasa Madrid ini menderita serangakaian kekalahan dua pekan silam. Namun hal itu memuncak kemarin malam saat mereka dipermalukann 5-1 oleh musuh bebuyutannya, Barcelona.

Rumor itu ternyata benar! Real Madrid akhirnya memecat Julen Lopetegui pada sekitar pukul 03.00 WIB Selasa dinihari (30/10). Dan inilah sejumlah rekor yang terpecahkan.

Dewan direksi Real Madrid bertemu pada Senin malam waktu Spanyol dan tidak lama kemudian mereka merilis kabar bahwa mengakhir kontrak Julen Lopetegui hanya dalam waktu 14 pertandingan saja sejak ia pertama kali tiba.

Pernyataan resmi dari Los Blancos: “Dewan Real Madrid bertemu hari ini dan setuju untuk mengakhiri kontrak pelatih Julen Lopetegui dengan klub. Keputusan ini diambil untuk mengubah dinamika yang dialami oleh tim pertama, pada momen ketika semua target musim ini masih dapat dicapai.”

Pelatih Real Madrid Castilla Santiago Solari akan mengambil alih untuk sementara posisi manajer tim sampai ditemukannya pelatih permanen.

Sumber:gilabola

Baca Juga  Ketua Korcab IV DJA I: Asupan Vitamin Sangat Penting untuk Menjaga Gizi Anak

PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait