Home » BPJS Naker Sebar 1.300 Paket Sembako Seharga Rp75 Ribu per Bungkus

BPJS Naker Sebar 1.300 Paket Sembako Seharga Rp75 Ribu per Bungkus

IDNNews.id, Batam – Memperingati hari ulang tahunnya ke-40, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Naker) Cabang Batam Nagoya, menggelar bazar sembako murah di Taras Mall, Batam Center, Batam, Selasa (4/12) pagi.

Pada kesempatan tersebut, sebanyak 1.300 paket sembako seharga Rp 150 ribu, dijual ke masyarakat dengan harga Rp 75 ribu per paketnya denagn tajuk Pasar Murah BPJS Naker.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya, Surya Rizal saat ditemui awak media menuturkan bahwa pemberian paket sembako ini lebih kepada menjalankan program tanggungjawab sosial dan lingkungan (TJSL). Mengingat kebutuhan hidup saat ini menjadi hal yang sangat mendasar dan sangat diperlukan oleh masyarakat khususnya para pekerja.

“Paket sembako senilai Rp150 ribu ini dijual kepada masyarakat dengan harga Rp75 ribu per paketnya. Dengan komposisi 5 Kilogram (Kg) Beras, 2 Kg gula pasir dan 4 liter minyak goreng,” jelasnya.

Ia pun berharap dengan adanya pekat sembako ini, sedikit banyak membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat dalam kondisi kenaikkan harga kebutuhan yang kian naik.

“Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan karena sudah membantu Pemerintah Batam, khususya di bidang ekonomi.

“Ini senada dengan program Pemko Batam, sembako murah yang tahun depan tetap dianggarakan 128 ribu paket untuk 64 kelurahan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Rudi berpesan kepada masyarakat untuk menumbuhkan rasa memiliki dan mencintai Batam. Sehinggga Batam tetap aman dan kondusif.

“Kalau Batam aman dan kondusif, bapak ibu bisa bisa bekerja dan mencari rezeki demi masa depan anak dan cucu ke depan,” jelasnya. (Iman Suryanto)


PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia