Home » Lamaran Hansamu Yama, Warganet: Hari Patah Hati Nasional

Lamaran Hansamu Yama, Warganet: Hari Patah Hati Nasional

IDNnews.id – Hansamu Yama Pranata, kapten kesebelasan Timnas U-23 kemarin, Rabu, 26 Desember 2018 telah melaksanakan lamaran dengan seorang gadis cantik pujaan hatinya. Kapten asal Mojokerto itu membagikan fotonya saat sedang di dalam mobil, sesaat sebelum lamaran. Hansamu Yama yang mengenakan batik berwarna merah kombinasi cream itu terlihat sangat gagah.

Sebelumnya, pada hari senin, 24 Desember 2018, Hansamu Yama sempat membagikan video di akun instagramnya, video itu berisi nasehat pernikahan dari Ust, Dr. Khalid Basalamah, MA. Video itu berjudul “Sekarang Kamu istriku”, Saya Tidak Perlu Tau Masa Lalu Kamu. Video itu ditanggapi oleh netizen sebagai bentuk signal sang kapten akan segera menikah. Dan benar saja, dua hari setelahnya Hansamu melamar pujaan hatinya.

Mengenai siapa nama gadis yang beruntung menjadi tunangan bek Barito Putera itu, kini masih dirahasiakan. Sebelumnya, Hansamu sempat dekat dengan seorang pramugari cantik, Zakiera Nisha. Hubungan keduanya kandas meski sempat merencanakan untuk menikah. Keduanya pun tak lagi mengunggah foto-foto berdua di akun media sosial mereka.

Akun instagram @midasphotoworks membagikan moment-moment lamaran Hansamu Yama dan kekasihnya. Ia merupakan fotografer acara lamaran tersebut. Dalam foto-fotonya, sang fotografer memberikan caption begitu apik, salah satunya “I take you to be my best friend, my faithful partner, and my one true love. I promise to encourage you and inspire you and to love truly through good times and bad”.

Hansamu Yama sendiri belum mengunggah moment bahagianya itu di akun media sosial pribadinya. Namun foto-fotonya sudah menyebar sehingga warganet pengagum Hansamu Yama pun menamai hari lamaran Hansamu “hari patah hati nasional”. Bagaimana tidak? Hansamu memiliki fans yang sangat banyak. Kepiawaiannya berlaga dirumput hijau kerap kali membuat banyak wanita berdecak kagum.

Ditambah pesonanya yang kian bertambah, tidak mengherankan bila Hansamu menjadi idola kaum hawa. Komentar-komentar patah hati pun banyak bersarang di foto-foto lamaran Hansamu Yama dan kekasihnya, seperti akun @ghitagyp menulis “Kratak hati ini”, akun @sintiameilani28 menulis “Patah hati liatnya”, akun @nayyaraab_menulis “gue potekk”, akun @cimariaa menulis “potek ku liat ini”, akun@aidaa.22_ menulis “Patah hati nah”.

Meskipun banyak yang mengaku pahat hati, namun Hansamu dan kekasihnya juga mendapatkan ucapan selamat dari warganet, seperti akun @saya.firdaaa menulis “Happy engagement kapten”, @d0rayaki__ menulis “Yuhuuu selamat kapten. Selain itu, warganet juga mendoakan agar acara Hansamu dan kekasihnya dilancarkan sampai pernikahan,seperti akun @wulandarianggitaa menulis “semoga semuanya lancar capt”, akun @apriliadwikusuma menulis “selamattt ya bang, lancar sampai hari H”.

Selamat, Kapten!


PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait