Home » Aa Gym Bakal Hadiri Acara Nikah Massal Pada Malam Tahun Baru

Aa Gym Bakal Hadiri Acara Nikah Massal Pada Malam Tahun Baru

IDNnews.id – Menjelang malam pergantian tahun 2018 menuju tahun baru 2019, Pemkot Jakarta Pusat telah menyiapkan pesta malam pergantian tahun.

Wali kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara mengatakan bahwa akan mempersiapkan 6 panggung yang akan mewadahi masyarakat demi memeriahkan pesta pergantian tahun.

Namun dari sejumlah acara, Pemkot Jakarta Pusat rupanya mempersiapkan acara nikah massal yang akan dihadiri oleh Aa Gym sebagai penceramah agama.

“Nikah massal penceramahnya Aa Gym. Kalau panggungnya itu di Bundaran HI, di depan Bank Mandiri, Indosat, Monas, perempatan Semanggi,” ucapnya di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, dilansir wartakota.com, rabu (26/12/2018).

Tak hanya itu, Pemkot juga akan mempersiapkan 70 tenda bagi pengunjung yang gemar dengan sajian kuliner dan produk UMKM.

Sebanyak 44 tenda disiapkan bagi penjual kuliner dan sisanya sebanyak 26 dipersiapkan untuk pedagang multiproduk.

Mengatasi parkiran, Pemkot juga telah mempersiapkan tempat parkir demi menjaga ketertiban dan mengurangi kemacetan, ruang parkir rencananya akan ditempatkan di Kantor Bank Mandiri Syariah di Jalan MH Thamrin.

Untuk keamanan, Pemkot tak lupa melibatkan ratusan Satpol PP demi kelancaran pesta tahunan tersebut.

“Teman-teman dari satuan akan membantu. dari wilayah lain juga turut membantu nantinya. Jakpus sendiri persiapkan sekitar 300 personel dari Satpol PP,” ujar Bayu.

Adapun pesta perayaan malam tahun baru 2019 di sepanjang Jalan MH Thamrin akan dimulai pada pukul 18.00 hingga 02.00 WIB.

Baca Juga  Gunakan GoFood, Edelweiss Fine Bakery Gratiskan Cinnamon Roll dan Fruit Danish

PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait