Home » Dibuang Real Madrid, Keylor Navas Hijrah Ke Premier League

Dibuang Real Madrid, Keylor Navas Hijrah Ke Premier League

IDNNews.id, BOLA – Kiper Real Madrid Keylor Navas mengisyaratkan akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu setelah Arsenal mengajukan tawarannya.

Navas telah memberikan isyarat bahwa ia akan meninggalkan klub pada Januari di tengah laporan bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran 14 juta poundsterling (258 miliar rupiah) untuk merekrutnya.

BACA JUGA :  Nonton Film Film ‘Milly & Mamet’, Begini Tanggapan Menteri Agama

Penjaga gawang asal Kosta Rika telah kehilangan tempatnya setelah Thibaut Courtois datang ke Bernabeu, Navasmasunk starting XI di La Liga sejak pertandingan kedua musim ini pada bulan Agustus lalu.

Dia sangat ingin bermain dengan tim utama dan Real siap untuk membiarkannya pergi – terutama dengan hanya 18 bulan tersisa di kontraknya.

BACA JUGA : Ada Awan “Gelombang Tsunami” di Langit Makassar

Sekarang surat kabar Spanyol, Sport melaporkan bahwa baik Arsenal dan AS Roma telah melakukan kontak untuk memboyongnya pada bulan Januari, dengan The Gunners menawarkan 14 juta pound (258 miliar rupiah) untuk kiper berusia 32 tahun itu.

Navas bahkan mengisyaratkan kepindahan yang berpotensi segera terjadi pada Tahun Baru, mengunggah gambar dirinya dengan penggemar Real pada ke Instagram di samping pesan: “Terima kasih untuk semuanya!”

Navas akan menjadi kompetisi yang layak, setelah memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut dan menyelamatkan Los Blancos pada banyak kesempatan, dan dia sangat ingin merebut kembali tempat No.1 karena hanya bermain pada dua pertandingan di Copa del Rey sejak Agustus.

Sumber:gilabola

Baca Juga  Sambangi Natuna, Soerya Respationo Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat

PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait