Home » ‘Banjir’ Hadiah dari Harris Resort Barelang Batam Selama Ramadhan

‘Banjir’ Hadiah dari Harris Resort Barelang Batam Selama Ramadhan

Harris Resort Barelang Batam

IDNNews.id, Batam – Ratusan Travel Agent meramaikan acara Travel dan Media Gathering
Harris Resort Barelang Batam yang digelar Jumat(10/5/2019) sore.

Kegiatan yang dikemas dalam buka puasa bersama tersebut, terbilang disengaja digelar guna mempererat bisnis rekanan dengan Hotel yang memiliki 174 kamar yang terdiri dari 166 kamar Harris, 6 Harris Suites dan 2 Harris Villa with Jacuzzi serta 8 meeting romms ini.

“Tujuannya diadakan acara ini adalah, untuk mempererat tali silaturahmi antara management, karyawan dengan Travel Agent dan Media yang sudah mendukung Harris Resort Barelang Batam selama ini. Sehingga kerjasama yang telah terbangun dengan baik ini akan terus terjalin di masa depan,” kata Viki Wahyudi, Marketing & Branding HARRIS Resort Barelang Batam saat ditemui awak media.

Pada momen tersebut, juga terpantau sejumlah pejabat dari institusi Kepariwisataan Kepri dan Batam yang hadir dan meramaikan kegiatan tersebut.

“Beliau-beliau adalah tamu VVIP kita. Mengingat, maju dan berkembangnya HARRIS Resort Barelang Batam juga tak lepas dari promosi yang dilakukan institusi ternama tersebut. Bahkan 60 persen Wisatawan yang datang dan menginap di kita berasal dari Singapura dan Malaysia,” jelasnya.

Ketika disinggung berapa jumlah tamu maupun pengunjung yang menikmati paket menu berbuka puasa yang ditawarkan HARRIS Resort Barelang Batam , Viki menjelaskan hingga 4-5 hari bulan suci Ramadhan tercatat sudah ada 200-an tamu yang berbuka puasa di Hotel yang memiliki View secara langsung ke Jembatan Satu Barelang.

“Hingga 4-5 hari terakhir, ada sekiitar 200-an tamu dan wisatawan yang menikmati paket berbuka puasa di sini. Dan jumlah ini, masih jauh dari target kita sebenarnya. Akan tetapi kita optimis akan tercapai,” terangnya.

Baca Juga  Protes Kebijakan Manajemen, Driver Gojek Datangi DPRD Kota Batam
Harris Resort Barelang Batam

Terlebih lagi, tambahnya, pada paket Ramadhan Cheerfasting Buffet ini, pihakya menyediakan hadiah utama yang cukup menarik dan menggiurkan. Mengingat, dengan hanya ‘merogoh kocek’ Rp 158 ribu nett perorang, pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor.

“Selain hadiah utama sepeda motor, ada juga hadiah lainnya yang disediakan. Seperti Vouher menginap di Harris Villa with Jacuzzi dengan harga normal menginap senilai Rp 5 juta, Voucher menginap di Harris Suite, Harris Room, BBQ Dinner hingga Sunday Bruch. Dan untuk undian pemenang utamanya akan diumumkan pada 2 Juni 2019 mendatang,” jelasnya.

Jadi tunggu apa lagi, yuk ikutan reservasi dengan menghubungi Cris di 0821 6908 7515 , Deydra di 0813 7858 2630 serta Faldo di 0855 6555 666 atau di Whatsapp (0778) 409 1111. Selain itu bisa juga di email info-harris-batambarelang@tauzia.com. (Iman Suryanto)


PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait