Home » GALERY FOTO: Ketua DPRD Kepri Menerima Kunjungan KPID Kepri

GALERY FOTO: Ketua DPRD Kepri Menerima Kunjungan KPID Kepri

IDNNews.id, Tanjungpinang – Sebagai upaya mendukung kinerja Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak selaku Ketua DPRD Kepri menerima kunjungan jajaran Komisioner KPID Kepri, Senin (21/10/2019).

Dalam pertemuan ini, berbagai hal dibahas yang berkaitan dengan penyiaran, lembaga KPID sendiri, serta sinergitas antara KPID dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri.

Beberapa pekan sebelumnya, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak juga menerima kunjungan dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri.

“LAM bukan hanya payung budaya Melayu semata, melainkan adalah payung dari semua budaya yang ada di Kepri, seperti Jawa, Batak, Flores, Minang dan lain sebagainya,” Kata Jumaga Nadeak di kantornya, Selasa (8/10/2019).

Oleh sebab itu, LAM menurut Jumaga bia dikatakan sebagai bapak dari semua budaya yang ada di Kepri yang harus mengayomi semuanya. DPRD Kepri selaku wakil dari rakyat Kepri akan selalu menjadikan pengembangan kebudayaan sebagai salah prioritas.

Sementara itu, Ketua LAM Kepri Abdul Razak mengatakan saat ini LAM terkendala dengan tidak adanya kantor yang memadai untuk dijadikan sebagai kantor pusat pengembangan kebudayaan di Kepri.

“Kami terkendala dengan tidak adanya kantor sehingga kami sangat susah untuk memaksimalkan fungsi dan peran kami di masyarakat,” tukasnya. (humas dprd)

Baca Juga  KPK Temukan Indikasi Penyalahgunaan Anggaran Covid-19 untuk Kepentingan Pilkada

PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait