Home » Tanda Kalau Kamu Mulai Lelah dan Butuh Piknik

Tanda Kalau Kamu Mulai Lelah dan Butuh Piknik

IDNnews.id, Liburan – Piknik menjadi salah satu jalan alternatif setelah penat mengalami rutinitas yang cukup melelahkan dan menyita banyak waktu. Nah, sahabat dori tahukah kamu ada beberapa ciri atau tanda orang yang dianjurkan untuk segera piknik atau berlibur. Mau tau bagaimana ciri-ciri orang yang butuh piknik? Berikut ulasannya.

1. Selalu Berpikir Negatif

Beberapa orang yang mulai penat dengan banyaknya pekerjaan selalu berpikir ke arah yang negatif. Ia selalu berpikir bahwa apa yang dilakukannya salah dan tak pernah benar. Ia pun juga belum siap menerima resiko atau akibat dari beberapa pekerjaan yang diambilnya saat ini.

2. Membesarkan Hal yang Kecil

Beberapa orang yang diduga kuat membutuhkan piknik, biasanya ditandai dengan membesar-besarkan hal yang kecil. Wah kalau kaya gini bahaya juga ya, solusinya sudah jelas. Lekaslah pergi liburan untuk melepas kepenatan.

3. Tidak Fokus Terhadap Pekerjaan

Pernahkah kamu melakukan suatu pekerjaan A, padahal yang harus kamu kerjakan B. Kalau kamu pernah dan bahkan sering melakukan hal ini selama berulang kali. Hal itu sudah jelas menandakan bahwa kamu sedang tidak fokus terhadap suatu pekerjaan. Jalan baiknya gimana dong? Sudah jelas segeralah kamu pergi berlibur untuk merefreshkan pikiran.

4. Susah Tidur atau Ketika Bangun Tidur Terasa Lelah

Pernahkah kamu merasa sulit untuk tidur? Pernahkah kamu merasa tidur yang cukup lama tetapi badanmu terasa lelah? Kalau kamu pernah merasakan hal itu semua, tandanya kamu stress dan kamu harus banget piknik. Beberapa orang mengatakan, kesulitan tidur dikarenakan memang lelah psikis dan banyaknya pikiran yang harus segera diselesaikan.

5. Mudah Terpancing Emosi

Pernah nggak kamu marah-marahin orang yang sebenarnya kesalahannya itu bisa dimaafkan ? Pernah nggak kamu merasa terusik dengan suatu candaan yang sebenarnya hanya guyonan untuk melepas penat? Kalau kamu pernah dan kamu merasa nggak terima semua itu. Sudah jelas banget kamu butuh piknik untuk mengembalikan semua good moodmu. (*/doripos)


PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait