Home » Bobby Nasution Menantu Jokowi Maju di Pilkada Medan 2020

Bobby Nasution Menantu Jokowi Maju di Pilkada Medan 2020

IDNnews.id. Medan – Maju di Pilkada Medan 2020, Bobby Afif Nasution sudah mempersiapkan modal. Yaitu, sebuah gagasan untuk membangun ibu kota Provinsi Sumatera Utara ini lebih baik untuk 5 tahun ke depan dan dapat mensejahterahkan rakyatnya.

“Modalnya, itu sekarang. Basic saya pengusaha,” ujar Bobby kepada wartawan di Kota Medan, Selasa malam, 10 Desember 2019.

Menantu Presiden Joko Widodo mengaku telah menjalin komunikasi secara intens dengan partai politik di Kota Medan. Visi dan misi untuk membangun Kota terbesar nomor tiga di Indonesia lebih baik lagi pun telah disiapkan.

Baca juga : Maju Lewat Jalur Independen, Rian Ernest dan Yusiani Gurusinga Warnai Pilkada Batam

Namun, suami Kahiyang Ayu ini, belum membeberkan apa saja gagasan pembangunan yang akan dibuatnya untuk di Kota Medan. Karena menurutnya, masih terlalu dini dan proses tahapan masih panjang menuju Pilkada Medan 2020.

“Masalahnya lihat nanti, tergantung kita. Tunggu saya bakal tempat, yang mana-mana saja mau dibangun. Tunggu saja nanti,” sebut Bobby dilansir VIVAnews.

Soal dukungan partai politik, Bobby mengaku optimistis akan mendapatkan dukungan penuh. Sebab, komunikasi dengan para parpol pendukung sudah dilakukan. Namun, Bobby belum membocorkan siapa pasangannya untuk maju di Pilkada Medan.

“Berapa persen partai mendukung kita lihat saja.” (*)

Baca Juga  Kantongi Klasifikasi Utama, Bandara Hang Nadim Batam Miliki Kemampuan 'Wow'

PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait