Home » PlayStation 5 Dikabarkan akan Rilis Akhir Tahun 2020

PlayStation 5 Dikabarkan akan Rilis Akhir Tahun 2020

IDNnews.id, Game – Sony dikabarkan akan menjual PlayStation pada akhir 2020 mendatang. Dalam sebuah bocoran terbaru, dikatakan bahwa konsol tersebut akan menyentuh angka hingga 109.800 Yen, atau sekitar Rp14 juta.

T3 (26/12/2019) melaporkan, rumor harga tersebut merupakan harga untuk varian PS5 Pro. Sedangkan untuk versi standar, PS5 dirumorkan akan memiliki harga sekitar 69.800 Yen, atau Rp9 juta-an.

Namun rumor itu diklaim tidak berdasar. Hal ini dikarenakan karena perwakilan Sony membantah rumor itu. Dia menyatakan bahwa konten yang diposting bukan pengumuman resmi.

Tapi, dalam pernyataan tersebut juga tak terdapat penolakan terhadap harga tersebut. Jadi, bisa saja harga yang bocor ini merupakan harga yang sebenarnya. Namun, kita harus menunggu hingga akhir tahun 2020 untuk melihat kebenaran dari rumor tersebut.

Jika harga ini benar adanya, diperkirakan penawaran ini akan membuat para gamer konsol pusing mengingat harga tersebut adalah harga terendah, dan Sony hanya akan memberikan SSD berukuran kecil dan satu kontroler saja.

Hal ini membuat para gamer harus mempersiapkan dana lebih banyak untuk membeli SSD tambahan agar dapat menyimpan gim yang sekarang memiliki kapasitas semakin besar dan juga satu kontroler tambahan jika mereka ingin bermain gim bersama teman (*/tek)

Baca Juga  Di Hari Jadi Polwan ke-72, Polda Kepri Gelar Donor Darah

PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait