Home » Samakan Persepsi Batam yang Lebih Baik, Para Bakal Calon Pilkada Batam ‘Ngupi Bareng’

Samakan Persepsi Batam yang Lebih Baik, Para Bakal Calon Pilkada Batam ‘Ngupi Bareng’

IDNNews.id, Batam – Dalam suasana penuh keakraban dan persaudaraan, para bakal calon kepala daerah yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batam 2020 mendatang, terlihat berkumpul dan bercengkraman penuh kebersamaan.

Kiranya hal tersebut terlihat dalam postingan di media sosial tim sukses salah satu pasangan calon tersebut.

Dalam postingan tersebut, terlihat dengan jelas para bakal calon Wali Kota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, Ruslan Ali Wasim dan Imam Setiawan serta Nuryanto, Ketua DPRD Kota Batam tengah asyik berdiskusi di sebuah ruangan yang cukup besar beberapa waktu lalu.

Kiranya pertemuan para bakal calon ini, merupakan kesekian kalinya dan terbilang tak disengaja.

Saat dihubungi IDNNews.id, Lukita Dinarsyah Tuwo membenarkan adanya pertemuan dadakan tersebut. Menurutnya, hal tersebut tanpa diduga dan lebnih kepada temu kangen sambil menikmati kopi santai.

“Pertemuan dadakan saja mas, sambil ngupi-ngupi santai. Sekaligus sebagai ajanbg untuk membangun komunikasi politik jelang Pilkada 2020 mendatang,” jelasnya.

Selain itu, tambahnya, pertemuan tersebut sebagai bentuk membangun kesepakatan untuk saling mendukung satu sama lain.

“Siapapun yang terpilih sebagai calon, termasuk mendukung calon lain yang tidak ada disana, untuk sama-sama mewujudkan perubahan Batam yang lebih baik,” terangnya.

Sebelumnya, pada Sabtu (9/11/2019) silam, para bakal calon kandidat wali kota (wako) dan wakil wali kota (wawako) menggelar pertemuan di Teras Samping I Hotel, Baloi, Batam.

Para kandidat yang saat itu hadir adalah Ketua DPD Golkar Batam, Ruslan Ali Wasyim; Candra Ibrahim; Johannes Tarigan, Saparuddin Muda, Haris Lambey, dan Lukita Dinarsyah Tuwo.

Turut hadir juga Ketua DPC Hanura Batam, Iwan Krisnawan; Sekretaris DPC Hanura Batam, Kamaruddin; dan anggota DPRD Batam dari Partai Demokrat, Sumali, dan Hotman Hutapea. (Iman Suryanto)

Baca Juga  Lakukan Penguatan Suplai, Warga: Terima Kasih ATB, Sudah Memberikan yang Terbaik

PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait