Home » BERITAFOTO: Deretan Kuliner Paling ‘Maknyus’ Selama Imlek di HARRIS Resort Barelang Batam

BERITAFOTO: Deretan Kuliner Paling ‘Maknyus’ Selama Imlek di HARRIS Resort Barelang Batam

IDNNews.id, Batam – Mengawali tahun 2020, ada nuansa berbeda di HARRIS Resort Barelang Batam. Dimana beberapa area seperti Lobi, HARRIS Café, 20 Feet Esplanade hingga Rocksalt Beach Club dihiasi dengan ornamen serba merah guna menyambut tahun baru imlek.

Pernik pohon angpau hingga lampion dengan nuansa merah, dipastikan akan memeriahkan pergantian tahun yang memiliki ikon tikus di 2571 ini.

Iringan musik bernuansa imlek juga diperdengarkan di area resort. Tamu yang datang akan langsung merasakan suasana Imlek saat memasuki suasana resort.

Menghadapi momen tersebut, HARRIS Resort Barelang Batam mengundang para tamu untuk merayakan tahun baru dengan beragam acara hiburan. Mulai dari makan malam prasmanan di 20 Feet Esplanade bersama keluarga dan kerabat.

Dengan pakaian warna merah untuk menciptakan suasana perayaan pergantian tahun. Mulai dari pemilihan menu makan malam.

Kemudian acara makan malam yang dimulai dari jam 6 sore dengan Yee Shang Toss, Live Band, Barongsai, Dewa Uang, Pohon Angpao, Oriental Dance, games, dan lucky draw.

Kemudian dilanjutkan dengan kembang api dan petasan di area pantai pada pukul 21.00 WIB.
Paket makan malam prasmanan dengan harga Rp 558.000 nett / orang untuk orang dewasa dan Rp 279.000 nett / orang untuk anak-anak berusia 4 – 12 tahun.

Beragam menu pilihan juga tersaji. Mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, Carving seperti Bebek, Daging dan Ayam panggang, dan makanan penutup.

Viki Wahyudi, Marketing dan Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan memasuki imlek 2571 ini, akan ada suasana berbeda ketika para tamu menikmati pesta tahun baru bersama keluarga dan kerabat.

“Selain suasananya yang berbeda, juga akan ada acara hiburan. Diantaranya pertunjukan dan penampilan Yee Sang, barongsai hingga kembang api di pantai akan menambah keindahan malam imlek,” jelasnya.(Iman)

Baca Juga  Mantan Wakil Wali Kota Padang Panjang Dinyatakan Sembuh Covid-19

PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait