Home » Lepas Kangen, HM Soerya Respationo Silahturahmi dengan Warga Baloi

Lepas Kangen, HM Soerya Respationo Silahturahmi dengan Warga Baloi

IDNNews.id, Batam – Lama tak mengunjungi sanak saudara oleh banyaknya kesibukan, membuat H. Muhammad Soerya Respationo melangkahkan kaki ke perumahan Baloi Batam, Jumat (6/3/2020) siang.

Ajang silahturahmi tersebut, disejalankan dengan Salat Jumat berjamaah di Masjid Al Barkah Baloi Batam dan makan siang bersama.

“Kehadiran saya kemari, ingin bersilahturahmi dengam Bapak dan Ibu semuanya. Karena cukup lama tidak mampir. Untuk itu, kami sengaja datang dan menyambung kembali silahturahmi,” Jelas Soerya Respationo pasca-pelaksanaan Salat Jumat berjamaah.

Pria yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Provinsi Kepri sebagai bakal calon Gubernur Kepri ini juga berpesan kepada masyarakat Batam untuk sama-sama menjaga kebersamaan.

Mengingat, saat ini Batam khususnya Kepri tengah mengalami krisis kebersamaan. Yang pada akhirnya memunculkan berbagai perbedaan-perbedan.

Dan sedikit banyak bisa menganggu dan berpotensi terganggunya potensi Batam yang sebelumnya diminati oleh Investor menjadi tidak menarik lagi.

“Harusnya, Batam yang memiliki letak geografis yang sangat strategis bisa dimanfaatkan secara maksimal. Namun karena banyaknya masalah, membuat potensi Batam kurang berkembang,” jelasnya.

Dan saat ini, tambahnya, Batam jika dianalogikan, sudah sangat jauh tertinggal dengan Singapura.

“Dimana saat ini mereka (Singapura) sudah lepas landas, sementara kita masih berada di landasan. Seperti langit dan bumi. Atau diibaratkan tikus yang mati dilumbung padi,” terangnya.

Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bisa maju bersama dan bekerjasama untuk memajukan Batam yang lebih baik lagi, dengan memanfaatkan potensi-potensi yang dimiliki Batam.

“Dan melalui pertemuan ini, marilah kita kembali membangun kebersamaan diantara kita sehingga apa diharapkan visa tercapai dan terwujud,” terang Bapak Wong Cilik ini. (Iman Suryanto)

Baca Juga  Petugas Keamanan Amankan Kapal Asing terkait Meninggalnya ABK WNI

PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia