Home » Paulo Dybala Mengumumkan dirinya Positif Virus Corona

Paulo Dybala Mengumumkan dirinya Positif Virus Corona

IDNnews.id, Bola – Paulo Dybala mengumumkan dirinya positif itu melalui akun Instagram miliknya, mengatakan bahwa dirinya dan sang kekasih Oriana sama-sama terkena paparan itu, namun sang pemain Italia menyebut mereka berdua beruntung karena kondisinya baik-baik saja.

Meski tidak menampakkan simptom, mungkin karena masih muda dan olahragawan, tapi keduanya harus menjalani isolasi mandiri di rumah atau apartemennya karena menjadi carrier dari kondisi itu dan sangat mungkin menularkannya pada orang, yang jika berusia di atas 50 tahun bisa berdampak serius.

Sementara itu Paulo Dybala adalah pemain ketiga Juventus yang positif kedatangan tamu tak diundang ini, setelah Daniele Rugani selaku bek tengah Bianconeri dan Blaise Matuidi selaku gelandang. Tinggal kiper saja yang belum terpapar. Pacar Dybala, Oriana Sabatini adalah ponakan dari pemain tenis terkenal dari Argentina era 1990-an, Gabriela Sabatini.

Kompetisi Serie A tengah dihentikan sejak minggu pertama Maret 2020 dan belum jelas sampai kapan penundaan ini akan berlangsung. Pemilik klub Napoli sudah memerintahkan para pemainnya untuk kembali berlatih, dengan klub-klub lain juga menyatakan keinginan kembali segera ke kompetisi. Tapi serikat para pemain menentang ide kembali ke kompetisi sesegera mungkin dengan belum ada tanda-tanda perbaikan dari situasi di Eropa saat ini, yang sepertinya menjadi pusat penyebaran baru setelah China.(*/gilabola)

Baca Juga  'Melempemnya' Pajak Reklame, Parkir hingga Terpuruknya Ekonomi Global Picu Minimnya PAD Batam

PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait