Home » Putus ‘Mata Rantai’ Corona, Legislator PDI Perjuangan Ini Semprot Disinfektan di Batu Aji

Putus ‘Mata Rantai’ Corona, Legislator PDI Perjuangan Ini Semprot Disinfektan di Batu Aji

IDNNews.id, Batam – Sejumlah tempat ibadah serta sarana publik hingga kawasan perumahan yang ada di kawasan Kelurahan Batu Aji, Batam disemprot Cairan disinfektan oleh tim dari PDI Perjuangan Kota Batam.

Tim yang dikomandoi oleh Sugianto, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kepri ini menyasar tempat-tempat khusus yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat untuk dilakukan penyemprotan.

Seperti yang terlihat di Perumahan Taman Lestari, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batuaji, Batam pada Rabu(25/3/2020).

“Penyemprotan disinfektan ini, sebagai bentuk menindaklanjuti arahan dari Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri utuk bisa membantu peran Pemerintah Kota dalam pencegahan pandemi wabah Covid-19 ini,” jelas Sugianto sata menghubungi IDNNews.id.

Politisi yang maju dari Daerah Pemilihan 5 ini juga menegaskan bahwa, upaya mengendalikan penularan atau penyebaran virus Corona, tentunya membutuhkan partisipasi secara bersama dari masyarakat.

Dan penerapan physical distancing (jaga jarak fisik) merupakan satu hal yang baik dan mesti direspons oleh warga sendiri.

“Dengan menjaga jarak, tentunya kita bisa menjaga diri agar tidak tertular virus tersebut. Selain itu, kebersihan tubuh dan kesehatan harus juga dijaga bersama,” paparnya.

Dia menyebut, terkait upaya penyemprotan desinfektan, akan dilakukan pihaknya secara bertahap di lokasi lain.

“Setelah dari sini, akan ada tempat lain yang akan kita semprot juga mas,” jelasnya. (Iman Suryanto)

Baca Juga  Lakukan Penguatan Suplai, Warga: Terima Kasih ATB, Sudah Memberikan yang Terbaik

PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait