Home » News Video: Tim Penanganan Covid-19 Bukittinggi Mendatangi Kelurahan Kabun Pulasan

News Video: Tim Penanganan Covid-19 Bukittinggi Mendatangi Kelurahan Kabun Pulasan

IDNnews.id, Bukittinggi – Petugas dari Tim Penanganan Covid-19 Bukittinggi lengkap dengan APD serta ambulance mendatangi sebuah rumah di Kelurahan Kabun Pulasan, Bukittinggi (Kamis 26/03).

Sebelum memasuki sebuah rumah di Kelurahan Kabun Pulasan, Tim Penanganan Covid-19 menyemprotkan desinfektan untuk sterilisasi.

Sementara sebelumnya, Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, Kamis 26/03 pagi yang menyatakan berdasarkan hasil labor yang diterima hari ini ada satu warga kota Bukittinggi yang positif terinfeksi Covid-19.

Dalam press release tersebut Wako Ramlan menekankan, warga Bukittinggi jangan panik, tetap jaga diri dan lingkungan. “Terus waspada kemungkinan penyebaran virus tersebut. Ikuti arahan pemerintah, karena arahan dari pemerintah tersebut merupakan protokol penanganan pandemi virus tersebut, mari kita bersama-sama melawan virus ini” ujar Wako Ramlan

Wako Ramlan juga menghimbau agar masyarakat jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting, jaga jarak dan jangan bersentuhan atau bersalaman. (*/kababukittinggi)

Baca Juga  Sebanyak 1.323 Sampel Swab Warga Tanah Datar Dinyatakan Negatif Covid-19

PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait