Home » Cegah Corona, Apindo Kepri Bakal ‘Sebar’ Ratusan Bilik Disinfektan di Batam

Cegah Corona, Apindo Kepri Bakal ‘Sebar’ Ratusan Bilik Disinfektan di Batam

Ketua APINDO Kepri, Cahya
Ketua APINDO Kepri, Cahya

IDNNews.id, Batam – Wujud nyata memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kepri di bawah naungan Tim Donasi Covid-19 Batam, mempersiapkan ratusan bilik disinfektan.

Ketua APINDO Kepri, Cahya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat elektronik mengatakan bahwa bilik disinfektan ini, nantinya akan ditempatkan di sejumlah tempat yang diketahui padat dan ramai dikunjungi masyarakat.

Ilustrasi Bilik Disinfektan
Ilustrasi Bilik Disinfektan

Diantaranya di pintu-pintu masuk di Pelabuhan domestik maupun Internasional, Bandara, Rumah Sakit, Puskesmas hingga tempat-tempat lain yang menjadi tujuan berkumpulnya orang,

“Pembuatan bilik disinfektan ini merupakan ide bersama, dan sesuai dengan anjuran dari Pak Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK. Dan dari ratusan bilik ini, nantinya akan kita sebar dan tempatkan di tempat-tempat yang strategis,” jelasnya.

 Ketua APINDO Kepri, Cahya
Ketua APINDO Kepri, Cahya

Ia pun mengaskan selain pembagian masker dan alat kesehatan lainnya, kiranya bilik disinfektan ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona .

Sebelumnya, APINDO juga telah membagikan 2 rb botol handsanitizer kepada masyarakat yang dibagikan melalui tim gugus tugas Covid-19. Serta ke rumah-rumah ibadah melalui perwakilan masing-masing keagamaan.(Iman Suryanto)

Baca Juga  Gugus Tugas Batam Fokus 'Cari' dan 'Telusuri' Warga yang Miliki Riwayat dengan Covid-19

PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait