Home » Valentino Rossi Pilih Tunda Pensiun dari MotoGP

Valentino Rossi Pilih Tunda Pensiun dari MotoGP

IDNnews.id, MotoGP_ Pebalap asal Italia Valentino Rossi memilih untuk menunda pensiun dari MotoGP setelah musim 2020. The Doctor menganggap tidak adil baginya untuk pensiun dengan tidak menjalani balapan di MotoGP 2020.

“Masalahnya saat ini tidak ada balapan. Saya pikir saya akan mengambil keputusan sebelum balapan, karena ada suasana optimistis kami bisa balapan di Agustus atau September jika semuanya baik-baik saja,” ujar Rossi dikutip dari cnnindonesia.

“Saya harus mengambil keputusan sebelum balapan. Saya ingin lanjut. Bukan cara terbaik untuk pensiun karena kami juga mungkin tidak balapan di 2020. Akan lebih adil jika saya menjalani satu musim lagi dan mungkin berhenti setelah musim depan. Saya berharap bisa lanjut di 2021,” ucap Rossi.

Kontrak Rossi bersama Yamaha berakhir usai MotoGP 2020. Posisi pebalap juara dunia Grand Prix sembilan kali itu akan digantikan Fabio Quartararo. Rossi kemungkinan besar akan tampil bersama tim satelit Petronas Yamaha jika memutuskan untuk menunda pensiun. (*)

Baca Juga  Kelola Labuh Jangkar di Kepri, Menko Kemaritiman dan Investasi Minta Melibatkan BUMD

PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait